Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Tren Warna Lebaran 2024, Warna Cool Tone Mengambil Alih!

KlikFakta.com – Lebaran tahun lalu diramaikan oleh tren warna-warna bernuansa sage green dan earthy. Berbeda, tahun ini ada pergeseran tren warna untuk menyemarakkan hari suci bersama keluarga dan orang terdekat!

Berikut ini tim KlikFakta sudah merangkum beberapa referensi tren warna dari berbagai website. Kami akan menampilkan dalam moodboard, jadi kamu bisa menggunakannya sebagai rujukan dan inspirasi gaya!

Secara umum, tahun ini palet yang akan populer adalah warna-warna pastel, deep, dan cool tone.

Warna-warna kalem yang penuh nuansa cool tone bakal jadi populer tahun ini. Sebut saja pink pastel dan biru pastel. Kedua warna ini memberikan kesan polos, lembut, dan feminim bagi pemakai.

Pink Pastel

Tahun ini banyak aesthetic yang menonjolkan sisi feminim romantis, dan lembut, seperti coquette dan ballet core. Banyak mode juga mulai menggunakan warna soft untuk menggambarkan citra yang lembut.

Biru Pastel/Biru Muda

Sementara deep tone untuk menyemarakkan tren warna lebaran tahun ini meliputi warna-warna gelap yang membuat tampilan menjadi elegan dan dewasa.

Warna yang akan populer di lebaran tahun ini diprediksi meliputi maroon, navy, dan deep lilac atau lavender.

Tak beda dari kekaleman warna pastel, deep tone tahun ini juga didominasi oleh cool tone.

Maroon

Jika warna merah netral memberi kesan bold dan berani, maka warna maroon ini memberi kesan keanggunan dan kedewasaan. Kamu juga bisa mengkombinasikan maroon dengan warna kalem atau netral. Paling cocok jika padu padan dengan cool grey dan krem untuk nuansa lebih hidup.

Navy

Hampir sama seperti maroon, warna navy juga memberi kesan dewasa. Namun, navy juga bisa memberi kesan lembut jika dipadukan dengan warna-warna muda dari palet cool tone. Baik itu putih bersih atau abu-abu.

Deep Lilac

Warna satu ini adalah versi gelap dari lilac atau lavender. Mulai dari warna ungu pekat hingga agak mauve. Warna satu ini memberi kesan kalem namun juga energik.

Tahun kemarin, 2023, menjadi waktunya bagi warm beauty bersinar dengan banyaknya warna-warna bumi dan musim gugur. Namun tidak perlu sedih bagi kamu yang masih ingin berlama-lama dengan earth tone, karena beige masih setia jadi tren warna lebaran tahun ini.

Beige

Tahun ini pun warna-warna hangat masih mendapat tempat dengan kehadiran nuansa beige. Yang mana tidak jauh-jauh dari warna pastel.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *