Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Harlah LP Ma’arif ke- 94, Ketua DPRD Jepara Harap Pendidikan yang Semakin Berkualitas

Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif dalam jalan sehat kegiatan Hari Lahir (Harlah) Lembaga Pendidikan Ma’arif (LP Ma’arif) ke-94 pada Minggu (17/8/2023) (Foto: Istimewa)

KlikFakta.com, JEPARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara Haizul Ma’arif mengapresiasi kegiatan Hari Lahir (Harlah) Lembaga Pendidikan Ma’arif (LP Ma’arif) ke-94. Kegiatan tersebut yakni jalan sehat yang berlangsung pada Minggu (17/8/2023).

Haiz, sapaan akrabnya, berharap dengan bertambahnya usia, LP Ma’arif dapat menjadi lembaga yang terus memperjuangkan pendidikan bagi ummat.

“Alhamdulillah saat ini terlaksana Harlah LP Ma’arif ke-94. Semoga tak lelah untuk dedikasinya terhadap ummat,” katanya.

Advertorial DPRD Kab. Jepara
Advertorial DPRD Kab. Jepara

Ia juga berharap LP Ma’arif terus berjuang mencetak generasi muda yang cerdas serta berkualitas.

“Kami sangat menghargai dedikasi dan komitmen LP Ma’arif NU dalam meningkatkan mutu pendidikan di Jepara selama hampir satu abad. Semoga lembaga ini terus menjadi pilar pendidikan yang berperan dalam membentuk generasi muda yang cerdas dan berkualitas,”

Bertema ‘Pantang Lelah untuk Indonesia yang Berkualitas’, jalan sehat tersebut diikuti sekutar 1.300 guru Jepara.

Rute yang ditempuh sejauh tiga kilometer. Mulai dari lapangan SMK Islam – jembatan kanal – Polres Jepara – Tugu PKK – Jalan Dr Sutomo – Perempatan SD Kanisius – Simpang Ruwet – Stadion Kamal Junaidi dan kembali lagi ke SMK Islam.

Ia berharap, LP Ma’arif akan terus berkembang mengikuti perkembangan zaman dengan teknologi yang canggih. Haiz berpesan di momen harlah ini, semua masyarakat dapat mendukung upaya atau langkah strategis dari LP Ma’arif untuk kemajuan pendidikan utamanya di Jepara. adv

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *