Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Krapyak Expo #2 Dimeriahkan 62 Stand UMKM dan Beragam Lomba

Tim drumband dari Pos PAUD Balita Pinta Desa Krapyak yang meriahkan Krapyak Expo #2, abu (7/6/2023) (KlikFakta/Nur Ithrotul Fadhilah)

KlikFakta.com, JEPARA – Desa Krapyak Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara menggelar Krapyak Expo #2 dalam rangka sedekah bumi desa.

Dalam Krapyak Expo #2 terdapat berbagai kegiatan mulai dari bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), jalan sehat, dan berbagai lomba.

Pembukaan gelaran expo berlangsung pada Rabu (07/6/2023) di lapangan desa Krapyak, Tahunan dan bakal berlanjut hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Acara diawali dengan penampilan drumband dari Pos PAUD Balita Pintar Desa Krapyak. Tak hanya itu, puluhan orang turut memadati lapangan untuk menyaksikan expo.

Petinggi Desa Krapyak Munawir menerangkan expo kali ini menjadi angin segar setelah Covid-19 yang sempat membuat expo vakum.

Selain sebagai wujud syukur dan tulak balak, dengan adanya expo tersebut, menjadi momen untuk menggali potensi desa.

“Banyak sekali ibu-ibu yang mempunyai keterampilan di wilayah Desa Krapyak perlu kita bangggakan dan angkat supaya masyarakat tahu Desa Krapyak punya makanan khas,” terangnya.

Terdapat 62 stand UMKM yang akan memeriahkan acara.

Tak hanya menggerakkan roda ekonomi dan menyemarakkan suasana, expo ini juga menunjukan kerukunan antar elemen masyarakat.

Munawir berharap adanya banyak lomba yang memeriahkan gelaran expo mampu menarik minat pengunjung dan mendorong mereka membeli beragam produk UMKM yang ada.

Hadir dalam acara Camat Tahunan Nuril Abdillah, Kapolsek Tahunan AKP Retno Biyanti, dan Danramil Tahunan Serka Seno, serta Forkopimcam. (Medpart)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *