Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jabat Pj Bupati Jepara Lagi, Edy Supriyanta Beri Santunan Anak Yatim

Pj Bupati Jepara memberikan santunan kepada anak yatim di Pendapa R.A. Kartini Jepara pada Kamis (25/5/2023) (Diskominfo Jepara)

KlikFakta.com, JEPARA – Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta menggelar syukuran dan doa bersama sebagai wujud syukur atas amanat yang kembali ia terima untuk memimpin Jepara.

Dalam kegiatan tersebut, Edy juga mengundang sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di Pendapa R.A. Kartini Jepara pada Kamis (25/5/2023).

Kegiatan diawali dengan penyerahan santunan kepada 15 anak yatim dari (LKSA) Darul Qur’an Desa Suwawal oleh Pj. Bupati bersama Forkopimda. Selanjutnya acara doa bersama yang dimpimpin oleh H. Badrudin.

Edy mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan serta berharap dapat membangun Jepara lebih baik.

“Kami berharap ini menjadi langkah untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab yang lebih baik lagi untuk membangun Jepara kedepannya,” kata Edy.

Lebih lanjut ia mengungkap pihaknya terus berupaya untuk menekan angka tengkes di sejumlah daerah.

“Kami berupaya menekan angka kemiskinan dengan konsisten, dan segera menekan jumlah kasus stunting di sejumlah daerah di Jepara,” ucapnya.

Selama setahun menjabat, ia memberikan 18 penghargaan bagi Kabupaten Jepara salah satunya meraih Adipura Kencana.

Pj Bupati Jepara berharap Pemerintah Kabupaten Jepara serta masyarakat dapat mempertahankan penghargaan tersebut.

Kemudian acara syukuran dan doa berlanjut dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, Sekda Jepara berserta staf ahli dan para asisten, kepala perangkat daerah, Kepala Rutan Jepara, Camat se-Kabupaten Jepara dan tamu undangan. adv

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *