Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

ASN Jepara Halalbihalal dan Santap Opor saat Hari Pertama Kerja

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Jepara melaksanakan halalbihalal dan santap opor bersama di momen awal masuk kerja pada Selasa (16/4/2024)

KlikFakta.com, JEPARA – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Jepara melaksanakan halalbihalal dan santap opor bersama di hari pertama kerja.

Momen awal masuk kerja pada Selasa (16/4/2024) ini dimanfaatkan untuk halalbihalal di masing-masing kantor atau dinas. Kemudian berlanjut dengan halalbihalal di Pendopo Kabupaten bareng Pj. Bupati Jepara, Edy Supriyanta.

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati bersama Forkopimda menyalami satu persatu ASN dan BUMD yang hadir.

“Secara pribadi maupun Pemkab Jepara saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga dengan keikhlasan kita bersama bisa kembali kepada fitrah,” kata Pj. Bupati.

Pj. Bupati juga berpesan kepada ASN untuk hari pertama kerja untuk lebih bersemangat, dan siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Setelah lebaran ini mari kita tingkatkan semangat kerja untuk melayani masyarakat,” kata dia.

Disampaikan, besok Rabu, 17 April 2024, juga dilaksanakan pesta lomban dan larangan kepala kerbau dari TPI Ujungbatu hingga Pantai Kartini Jepara.

Tradisi ini akan menyedot ribuan wisatawan untuk datang ke Jepara.

Setelah halalbihal, para ASN Jepara kemudian menyantap opor ayam secara bersama-sama.

Salah satu honorer, Faizal, mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan Pj. Bupati. Setidaknya momen lebaran ini, bisa saling akrab dan kenal dengan para pimpinan.

“Senang juga bisa menikmati makan opor,” kata dia. (adv)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *