Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Mantan Bupati Jepara Dian Kristiandi Bertemu Masyarakat Bucu Sosialisasikan KTP Saksi

Mantan Bupati Jepara Dian Kristiandi menyosialisasikan prgram Ganjar-Mahfud kepada masyarakat di Desa Bucu, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara pada Sabtu (20/1/2024) (Istimewa)

KlikFakta.com, JEPARA – Mantan Bupati Jepara, Dian Kristiandi, terus bergerak menyosialisasikan progam-progam calon presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Dari pintu ke pintu politisi PDI Perjuangan itu menyambangi kelompok-kelompok masyarakat.

Kali ini Dian Krisyiandi menyambangi masyarakat petani di Desa Bucu, Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Di hadapan petani, Dian menyampaikan program satu keluarga satu serjana. Tak hanya itu, juga sejumlah program lainnya seperti bantuan masyarakat yang akan terus digulirkan lewat KTP Sakti.

“Tidak usah khawatir, itu (bantuan masyarakat) tidak akan dihapus malah bisa juga ditambah. Nanti sistemnya semua bantuan hanya cukup menggunakan satu kartu, yaitu KTP,” ujar Mas Andi, sapaan akrab Dian Kristiandi, Sabtu (20/1/2024).

Mantan Bupati Jepara Dian Kristiandi menyosialisasikan prgram Ganjar-Mahfud kepada masyarakat di Desa Bucu, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara pada Sabtu (20/1/2024).

Selain itu, Mas Andi juga menyampaikan program satu keluarga satu sarjana. Itu lantaran hingga kini belum semua masyarakat kelangan kecil dapat mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi.

“Warga masyarakat yang ekonominya terbatas, itu kan secara pendidikan ke anaknya kan terbtas. Itu nanti setidak-tidaknya satu anak sekolah di perguruan tinggi,” kata Mas Andi.

Tak hanya antusias mendengarkan paparan progam pasangan calon presiden nomor 3 yang disampaikan Mas Andi, para petani pun berantusias menerima kaus, stiker, kalender, dan sepanduk Ganjar – Mahfud yang dibagikan. Bahkan, salah satu warga mempersilakan Mas Andi menempelkan stiker di kaca rumahnya.

“Pokoknya saya minta tolong kepada panjenengan yang sudah suka sama Mas Ganjar juga dibantu-bantu,” kata Mas Andi.

Seorang petani, Sunoto Bronto, menyampaikan bakal memberikan dukungan dan suara kepada pasangan Ganjar – Mahfud lantaran program-programnya yang pro rakyat kecil yang dinilai sangat realistis. Artinya, program yang disampaikan nantinya dapat dilaksanakan.

“Program-progamnya masuk akal. Apa lagi program-program itu sangat memperhatikan masyarakat kecil,” ungkap Sunoto.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *