Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ketua DPRD Jepara Dorong Event Trabas Kamtibmas Dongkrak Pariwisata Hutan Sreni Jepara

Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif mengikuti gelaran Trabas Kamtibmas yang digelar Polres Jepara (Istimewa)

KlikFakta.com, JEPARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara Haizul Ma’arif mengikuti gelaran Trabas Kamtibmas yang digelar Polres Jepara.

Gus Haiz, sapaan akrabnya menyebut, kegiatan pada Minggu (15/10/2023) di Kompleks Objek Wisata Wana Wisata Sreni Nalumsari selain menjadi ajang silaturahmi lintas sektor, juga menjadi bentuk promosi pariwisata di Jepara.

“Di sini kan salah satu wisata terbaik di Jepara. Perlu untuk dikenalkan kepada khalayak bahwa hutan Sreni adalah wisata alam yang recommended,” katanya.

Gus Haiz menjelaskan, tak hanya menguji adrenalin, kegiatan ini juga bisa jadi daya tarik wisatawan lokal maupun luar Jepara agar bisa berkunjung ke Sreni, Jepara.

“Tak hanya itu, kita juga bisa ngelarisi UMKM lokal Jepara. Sehingga bisa menjadi langkah memajukan perekonomian daerah,” jelas Gus Haiz.

Ia turut mengapresiasai jajaran Polres Jepara yang menggelar kegiatan Trabas Kamtibmas.

“Kami dari DPRD Jepara berkomitmen untuk mendukung seluruh kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi ini bisa mendongkrak pariwisata di Jepara,” katanya.

Ia berharap ke depannya kegiatan bermanfaat seperti ini dapat berlanjut setiap tahunnya.

Sementara itu, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menjelaskan, kegiatan Trabas Kamtibmas menjadi cooling system agar masyarakat guyup rukun menjelang pemilu 2024 nanti.

“Ini merupakan peneterasi kepolisian kepada masyarakat yang akan melakukan Pemilu 2024. Dan trabas ini akan dilakukan di setiap polres-polres di Polda Jawa Tengah secara bergiliran,” katanya

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *