Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Aspek Pengembangan Jepara Harus Dipacu, Sekda: Demi Kemajuan

Bincang hangat lulusan tahun 1987 SMA Negeri 1 Jepara, di LPPL Radio Kartini pada Sabtu (24/6/2023) (Diskominfo Jepara)

KlikFakta.com, JEPARA – Sekda Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko mengatakan, salah satu aspek pengembangan Jepara adalah alat komunikasi dan akses transportasi. Hal itu pun bisa menggaet investor untuk menanamkan modal.

Pihaknya pun terus mencari pemodal, di antaranya menghadirkan jalan tol.

“Kita masih terus menjalin komunikasi dengan kementerian terkait, dan calon investor, ” ujarnya dalam bincang hangat lulusan tahun 1987 SMA Negeri 1 Jepara, di LPPL Radio Kartini pada Sabtu (24/6/2023).

Alumni sekaligus narasumber dalam dialog interaktif tersebut adalah Sekda Edy Sujatmiko, Yunus Darmono, dan Rahmat Hidayat. Acara tersebut dipandu Kepala Diskominfo Arif Darmawan.

Menurut Edy, aspek tersebut bisa menjadi daya ungkit bagi pengembangan Jepara. Mulai dari mendongkrak industri asli daerah, hingga memacu kunjungan pariwisata.

Penyelenggaraan beragam kegiatan pun mampu jadi magnet yang akan membuat efek berganda untuk perekonomian.

Di sisi lain, dorongan terus perlu diarahkan pada sektor pendidikan. Termasuk melengkapi dengan teknologi informatika. Terlebih proses pembangunan Jepara kini telah didukung dengan program kota cerdas.

“Kita selalu pacu aspek ini demi kemajuan Jepara,” katanya.

Edy juga menerangkan, perlu dukungan terhadap sumber daya manusia melalui kerja ataupun pemasaran produk. Tak lupa sinergitas multi-pihak menjadi hal penting demi mendongkrak produktivitas. adv

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *