Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

33 Personel Polres Jepara Naik Pangkat, Kapolres: Bekerja Sesuai Undang-Undang

Polres Jepara menggelar upacara kenaikan pangkat (Kop Raport) periode 1 Juli 2023 yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Jepara, Jumat (30/6/2023) (Foto: Polres Jepara)

KlikFakta.com, JEPARA – Sebanyak 33 personel jajaran Polres Jepara menerima kenaikan pangkat pada periode 1 Juli 2-23.

Mereka meliputi 1 personel dari AKP ke Kompol, 1 personel dari Aiptu ke Ipda.

Selanjutnya ada 9 personel dari Aipda ke Aiptu, 2 personel dari Brigpol ke Bripka, 2 personel dari Briptu ke Brigpol dan 18 personel dari Bripda ke Briptu.

Prosesi kenaikan pangkat 33 personel Polres Jepara berlangsung dalam upacara kenaikan pangkat (Kop Raport) periode 1 Juli 2023 di Lapangan Apel Mapolres Jepara, Jumat (30/6/2023).

Sebanyak 33 personel Polres Jepara naik pangkat pada periode 1 Juli 2023.

Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas.

“Selamat kepada anggota yang naik pangkat pada hari ini, semoga bisa menambah kebahagiaan dan kebanggaan bagi keluarga,” ucap Wahyu.

Ia berpesan kepada para personel agar bekerja dan bertingkah laku sesuai ketentuan perundangan-undangan. Sehingga nantinya tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas yang semakin berat.

Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan menjadi SDM yang unggul untuk menuju Indonesia maju,” tegasnya.

Bersamaan dengan upacara Korp Raport , Wahyu juga memberikan piagam penghargaan kepada personel Polres Jepara yang berprestasi dalam tugas.

Sebanyak 26 personel mendapat piagam penghargaan setelah sukses menyelesaikan tugas maupun berinovasi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Wahyu juga mengatakan, pemberian penghargaan kepada personel tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *