Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Witiarso Kantongi Rekomendasi PAN dan Nasdem Maju Pilkada Jepara

KlikFakta.com, JEPARA – Witiarso Utomo yang bertekad maju jadi bakal calon bupati Jepara dalam Pilkada serentak 2024 telah mengantongi dua rekomendasi dari partai politik.

Kedua rekomendasi tersebut datang dari Partai NasDem dan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Sudah mendapatkan dua Parpol Nasdem dan PAN,” kata Witiarso, Kamis (6/6/2024).

Seusai mendapatkan rekomendasi, kata dia, akan mencoba berkomunikasi dengan partai lain untuk mendapatkan tambahan rekomendasi.

“Kami akan diskusi kembali dengan partai lain untuk bisa mengusung saya. Masih menunggu,” ucapnya.

Selain itu lanjut dia, akan memberikan sosialisasi dan terjun secara langsung ke masyarakat untuk mendapatkan tambahan dukungan supaya bisa memperoleh kursi Jepara satu.

“Sosialisasi masyarakat itu yang kami lakukan, seperti komunikasi dan ormas, datangi undang,” ungkapnya.

Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Jepara, Nur Hidayat, menyebut Wiwit merupakan sosok muda yang visioner dan inovatif. Sehingga akan membawa Jepara lebih baik ke depan.

“Mas Wiwit adalah tokoh muda Jepara yg memiliki pemikiran yang visioner dan inovatif, netral dan bisa merangkul semua kalangan serta tidak punya beban politik/ tidak tersandera kepentingan kelompok. Selain itu, ia memiliki kemampuan manajemen yang baik dalam mengelola SDM dan potensi sumber daya alam baik kelautan pertanian maupun UMKM secara komprehensif,” terang Nur Hidayat.

Di sisi lain, Ketua DPC PAN Jepara, Bambang Harsono membenarkan bahwa PAN sudah mengeluarkan rekomendasi mengusung Witiarso Utomo maju menjadi Bakal Calon Bupati Jepara dalam Pilkada Jepara.

Oiyah bener rekomendasi sudah turun setelah rakernas. Untuk segera menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik untuk segera mengeluarkan rekomendasi,” kata Bambang.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *