Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Edy Supriyanta Dilantik jadi Pj Bupati Jepara, ini Pesan Latifun

Ketua DPC Partai Demokrat Jepara, M Latifun (KlikFakta/Nur Ithrotul Fadhilah)

KlikFakta.com, JEPARA – Ketua Fraksi Demokrat, PKS, Hanura, Berkarya (DKBH) DPRD Jepara, M Latifun, mengapresiasi kinerja Edy Supriyanta yang kembali dilantik menjadi penjabat bupati Jepara untuk ketiga kalinya.

“Selamat sukses atas diterimanya kembali SK perpanjangan Pj Bupati Jepara sampai dilantik bupati dari Pilkada,” kata Latifun, Rabu, (22/5/2024).

“Saya mengapresiasi atas kinerja Pj bupati yang mana banyak prestasinya sehingga diberikan kepercayaan lagi oleh Kemendagri,” sambung dia.

Ia menuturkan agar antara eksekutif dan legislatif lebih meningkatkan sinergitas untuk Jepara lebih maju.

“Harapannya sinergitas dengan DPRD Kabupaten Jepara ditingkatkan lagi sehingga memberi manfaat kepada masyarakat,” katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Jepara tersebut turut mengapresiasi pemakaian sarung tiap Jumat bagi ASN di wilayah Pemkab Jepara.

“Mungkin ke depan bisa lebih ditingkatkan untuk menggunakan sarung khas tenun troso,” ujar dia.

Latifun menyebut masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang perlu dibenahi oleh Edy Supriyanta sebagai Pj Bupati Jepara seperti promosi kearifan lokal dan pembenahan infrastruktur.

“Secara pribadi berharap di sisa waktu ini agar kearifan lokal kepara mulai mengekspos salah satunya mengaplikasikan ukiran di bangunan ditingkatkan kembali, baik bangunan pemerintah maupun swasta penaanman modal asing di Jepara,” papar dia.

Ia pun berharap agar ciri khas Jepara lebih mengena dan dikenal banyak lapisan masyarakat di luar Jepara.

“Pesannya, peningkatan pembangunan khususnya infratruktur bisa jadi prioritas. Peningkatan infrastruktur jalan bagaimana penambahan anggaran pusat bisa masuk ke daerah Kabupaten Jepara bisa membantu pembangunan yang notabennya setiap tahun semakin menurun,” terangnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *