Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Puskesmas Pecangaan Siap Layani Masyarakat, Pj Bupati Jepara: Tingkatkan Pelayanan

Puskesmas Kecamatan Pecangaan, Jepara yang baru diresmikan Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta pada Senin (22/4/2024)

KlikFakta.com, JEPARA – Puskesmas Kecamatan Pecangaan, Jepara yang baru diresmikan Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta pada Senin (22/4/2024).

Puskesmas Pecangaan sendiri dIbangun sehak tahun 2019 hinggga 2023.

Edy mengatakan, pembangunan gedung Puskesmas Kecamatan Pecangaan sangat penting serta memiliki nilai strategis.

Hal ini semata-mata menjadi kewajiban pemerintah untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pecangaan.

Ia turut meminta pelayanan kepada masyarakat harus dilaksanakan sebaik mungkin baik dari segi aspek kualitas dan kuantitas.

“Visi Indonesia sehat 2025 jangan sekadar sebagai slogan tetapi menjadi komitmen bersama seluruh pegawai Puskesmas,” ujar Pj Bupati.

Dia juga berpesan dan menekankan agar pegawai jangan membuat alur pelayanan yang berbelit-belit serta mengutamakan pelayanan kesehatan yang bisa dilakukan dengan cepat, mudah, dan murah.

“Semoga seluruh gedung Puskesmas di Kabupaten Jepara bisa semakin baik dan mampu memberikan kenyamanan kepada masyarakat pada saat berobat,” pungkasnya. (adv)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *