Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kontingen Sepakbola U-13 dan U-15 Jepara Ikuti Piala Soeartin Jateng 2023

Pelepasan kontingen tim sepak bola Laskar Jepara U-13 dan U-15 untuk mengikuti kompetisi piala Soeratin Jawa Tengah Tahun 2023 di Pendopo Kabupaten Jepara, Jumat (24/11/2023) (Diskominfo Jepara)

KlikFakta.com, JEPARA – Penjabat Bupati Kabupaten Jepara Edy Supriyanta yang diwakili oleh Asisten I Sekda Jepara Ratib Zaini melepas kontingen tim sepakbola Laskar Jepara U-13 dan U-15 untuk mengikuti kompetisi piala Soeratin Jawa Tengah Tahun 2023.

Pelepasan bertempat di Pendopo Kabupaten Jepara, Jumat (24/11/2023).

Ratib Zaini berpesan agar kontingen sepakbola tetap semangat dalam bertanding. Selain itu, Ratib berharap tetap menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran, pernyataan, dan pemahaman yang baik dan sopan.

“Harus fokus dan kompak dalam setiap pertandingan dan menjaga nama baik daerah dengan nilai-nilai luhur, kami juga berharap tim pelatih bisa memberikan arahan kepada anak asuhnya dengan baik,” katanya.

“Dan semoga tim Laskar Jepara mampu menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan,” lanjutnya.

Ketua umum Asosiasi Kabupaten PSSI Nur Aziz memastikan akan berbuat dan berusaha berprestasi supaya bisa membawa nama baik Jepara di kancah Jawa Tengah maupun Indonesia.

“Terimakasih kasih tetap semangat teman-teman, pelatih, anak-anak dan wali dari pemain untuk bisa mensukseskan kegiatan di atas di tingkat provinsi,” kata Aziz.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *