Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Djambari PAW Petinggi Damarwulan Dilantik, Pj Bupati Pesan Begini

KlikFakta.com, JEPARA – Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta meminta Djambari, pengganti antarwaktu (PAW) Petinggi Damarwulan, Kecamatan Keling, Jepara untuk membantu program prioritas daerah.

Hal itu ia sampaikan saat melantik Djambari di Pendopo Kartini, Senin (10/7). Sebelumnya, Djambari menggantikan petinggi sebelumnya, Kastono, yang meninggal dunia pada 4 Februari 2023.

Ia meminta agar membantu program prioritas Pemkab Jepara. Utamanya dalam menurunkan angka stunting, anak tidak sekolah, dan pengentasan kemiskinan ekstrem.

Edy menginstruksikan untuk segera melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan pelbagai unsur.

“Segera sesuaikan diri saudara secepat mungkin dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” ujar Edy.

Terkait upaya peningkatan perekonomian desa, dia minta dapat mengembangkan pola pikir baru. Khususnya dalam pemanfaatan potensi-potensi yang ada, sehingga mampu mendongkrak pendapatan asli desa.

Ia juga berpesan agar Djambari sebagai PAW petinggi Damarwulan senantiasa menjaga transparansi dan tertib dalam pengelolaan keuangan desa. Harapannya dapat menyelesaikan tugas sebagai PAW hingga paripurna.

“Semoga saudara dapat melaksanakan tugas dan program-program desa, sampai dengan akhir masa jabatan Saudara, 4 Desember 2025 nanti,” katanya.

Ia juga berpesan agar merangkul dan mendorong partisipasi warga dalam pembangunan desa. Sebab, Damarwulan akan ketempatan pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa.

“Tumbuhkan semangat gotong royong warga,” ujarnya.

Sebelum terisi dengan PAW, kekosongan petinggi kemarin dirangkap oleh Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Keling, Sukamto.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *