Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kunjungan Wisatawan Harus Didongkrak, Pj Bupati Jepara Minta PHRI Pakudjembara Kolaborasi Paket Wisata

Pertemuan rutin Badan Pimpinan Cabang PHRI se-Pakudjembara. Acara itu berlangsung di salah satu restoran di Bandengan, Jepara, Kamis (22/6/2023) (Foto: Diskominfo Jepara)

KlikFakta.com, JEPARA – Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta mengajak para pengurus hotel untuk dapat saling bekerjasama dan saling melengkapi untuk meningkatkan kunjungan wisatawan.

Ia juga berharap Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) se-wilayah Pati, Kudus, Demak, Jepara, Rembang, dan Blora (Pakudjembara) dapat membuat satu program kolaborasi untuk memaksimalkan kunjungan.

Harapan tersebut ia sampaikan saat hadir pada pertemuan rutin Badan Pimpinan Cabang PHRI se-Pakudjembara. Acara itu berlangsung di salah satu restoran di Bandengan, Jepara, Kamis (22/6/2023).

Kepada para pengurus, Edy meminta mereka saling dukung satu sama lain untuk mempromosikan pariwisata. Harapannya ada pengelolaan satu program secara bersama-sama dalam bentuk paket wisata.
“Misal, wisatawan yang ingin ke pantai bisa dikomunikasikan dengan Jepara,” ujarnya.

Konsepnya, kata Edy, adalah dengan saling melengkapi keragaman destinasi wisata. Menurutnya, dengan saling melengkapo antar destinasi akan meningkatkan kunjungan wisatawan.

Perwakilan PHRI se-Pakudjembara menyambut baik permintaan itu. Mereka siap bersinergi demi memajukan pariwisata dan meningkatkan kunjungan wisatawan. adv

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *