Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berkelahi dengan Temannya Usai Nonton Orkes, Seorang Remaja di Jepara Meregang Nyawa

Diduga karena berkelahi dengan temannya, seorang remaja, R(16), warga Desa Bandungrejo, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara harus meregang nyawa

KlikFakta.com, JEPARA – Diduga karena berkelahi dengan temannya, seorang remaja, R(16), warga Desa Bandungrejo, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara harus meregang nyawa.

Melansir TribunMuria.com, perkelahian itu lantaran adanya kesalahpahaman.

Kapolsek Welahan, AKP Susiyanto mengatakan pihaknya masih memeriksa saksi untuk mengetahui kesalahpahaman apa yang membuat remaja itu harus kehilangan nyawa.

Namun, ia memastikan perkelahian pelaku dan korban terjadi setelah menonton orkes. “Keterangan saksi habis nonton orkes di Tahunan,” kata Susiyanto, Minggu (5/2).

Setelah menonton konser, korban, pelaku, dan beberapa saksi kemudian pindah ke Desa Brantak Sekarjati, Kecamatan Welahan.

Di sanalah korban berkelahi dengan temannya. Pelaku membenamkan kepala korban ke kubangan air di kebun tebu. Kemudian korban tak sadarkan diri.

Teman-teman korban kemudian membawanya ke Puskesmas Kalinyamatan.

Sementara pelaku yang membenamkan kepala korban, melansir MuriaNews, justru pulang berganti pakaian. Ia mengira korban hanya pingsan.

Tapi tim medis puskesmas menyatakan korban meninggal dunia.

Saat ini korban berada di RSUD RA Kartini untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Ahmad Masdar Tohari mengungkapkan telah mengamankan pelaku.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *