Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

PT POS Cabang Jepara Bagikan Bantuan Total Rp 154 M

– PT POS Indonesia Cabang Jepara menyalurkan tiga jenis bantuan dari pemerintah dengan total Rp 154 miliar. Bantuan itu yakni, Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

KlikFakta.com, JEPARA – PT POS Indonesia Cabang Jepara menyalurkan tiga jenis bantuan dari pemerintah dengan total Rp 154 miliar. Bantuan itu yakni, Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Kepala Cabang PT POS Indonesia Jepara, Imam Budiharto mengatakan, di Jepara yang berhak menerima bantuan tersebut ada sebanyak 128 ribu KPM. Penyaluran bantuan tersebut dijadwalkan sejak Selasa (22/11/2022) sampai 4 Desember 2022.

“Bantuan disalurkan di kantor POS masing-masing kecamatan dan desa,” ungkapnya Rabu (23/11/22).

Dirinya juga melakukan layanan jemput bola bagi penerima yang sudah lanjut usia (lansia), penyandang disabilitas, atau sedang sakit. Mereka tidak bisa mengambil bantuan di kantor pos atau lokasi yang telah disediakan.

Adapun perinciannya, yakni BPNT senilai Rp 73 miliar, BLT BBM sebesar Rp 38 miliar dan PKH sebesar 41,8 miliar.

” Masing-masing KPM menerima bantuan dengan nominal berbeda. Itu tergantung dari banyaknya program bantuan yang mereka terima,” jelasnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *