Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hebat! Atlet Renang Jepara Boyong 7 Medali di Karanganyar

Atlet renang asal Kabupaten Jepara membawa pulang tujuh medali dari kejuaraan renang antarperkumpulan se-Indonesia. Laga ini bertempat di kolam renang Intanpari, Kabupaten Karanganyar, berlangsung pada 18 – 20 November 2022

KlikFakta.com, JEPARA – Atlet renang asal Kabupaten Jepara membawa pulang tujuh medali dari kejuaraan renang antarperkumpulan se-Indonesia. Laga ini bertempat di kolam renang Intanpari, Kabupaten Karanganyar, berlangsung pada 18 – 20 November 2022.

Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Jepara, Ajar Tri Raharja, menjelaskan tujuh medali yang sukses dibawa pulang atlet Jepara terdiri dari dua emas, dua perak, dan tiga perunggu.

“Total ada tujuh medali dari kejuaraan renang Bupati Karanganyar Cup I Tahun 2022,” ujarnya.

Dua medali emas itu, kata Ajar, dipersembahkan oleh Almaira Irdina Humayra dari nomor pertandingan 100 meter dan 200 meter gaya punggung. Bersama itu, dia juga membawa pulang dua medali perak, serta satu medali perunggu.

“Perak didapatkan dari 50 meter gaya bebas, dan 50 meter gaya punggung. Untuk perunggu, didapat lewat nomor 100 meter gaya bebas,” kata Ajar.

Medali perunggu lainnya disumbangkan Yasmin melalui nomor pertandingan 100 meter gaya dada, dan Syifa Aaliyah dari nomor 50 meter gaya dada. 

Kepada seluruh atlet, Ketua Umum PRSI Jepara berpesan agar tetap berjuang dan rajin berlatih. Dia berharap tahun depan bisa lebih berprestasi. Secara khusus Ajar juga meminta supaya tetap rendah hati. 

FERDY

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *