Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Warga Pengkol Digegerkan Adanya Bayi Yang Meninggal Di Kos – kosan

(KF-Yovie)

Klikfakta.com, JEPARA – Rabu siang (12/6) warga Pengkol RT 3 RW 1 digegerkan dengan kabar meninggalnya bayi yang baru di lahirkan di rumah kos kosan, bayi tersebut meninggal di  pangkuan ibunya. Menurut penuturan warga, ibu bayi menghuni kos sekitar satu Bulan sejak bulan Ramadhan.

“Tinggal sendiri tanpa ditemani suami dan dalam keadaan hamil” Ujar salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.
Ketika tetangga berkunjung, bayi dengan bobot normal tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa. Ibu bayi masih belum bisa dimintai keterangankarena masih lemah pasca melahirkan.
Menurut tenaga medis Puskesmas Jepara Retno Mariastuti mengatakan, usai mendapat kabar adanya bayi yang meninggal, ia langsung mendatangi lokasi kos-kosan tersebut guna melakukan tindakan medis.
 “Setelah menerima laporan dari bidan desa dan masyarakat setempat saya  langsung menuju ke lokasi dan melakukan tindakan medis, kemudian saya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kelurahan dan babinsa. Dan dari Polres Jepara langsung dilakukan olah TKP dan menghimpun keterangan dari Ibu bayi dan saks” katanya.
Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Mukti Wibowo, S.I.K ketika dihubungi klikfakta mengatakan, 
“Pihaknya tengah mendalami kasus meninggalnya bayi yang meninggal pasca dilahirkan tersebut. Dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kasus ini. Pihaknya baru mengumpulkan keterangan dari para saksi . Karena ibu dari bayi yang meninggal tersebut masih dalam perawatan. Dan pihaknya akan segera memberikan keterangan dalam waktu dekat”
Sampai berita ini diterbitkan tim klikfakta belum mengetahui identitas Ibu dari bayi yang meninggal tersebut.
Reporter : Yovie
Editor : Wahyu KZ.
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Wow, fantastic blog format! How lengthy have you ever been running a blog for?
    you made blogging look easy. The entire look
    of your website is magnificent, as well as the content!

    You can see similar here najlepszy sklep