Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Gunakan Rekal, Seorang Ayah Aniaya Anak Hingga Tewas di Jepara

Barang bukti rekal yang digunakan seorang ayah aniaya anak kandung. (KF-089)

klikFakta.com, JEPARA – Nasib nahas menimpa Alyuni Nidaul Alya, anak berusia dua tahun yang tinggal di Desa Sinanggul Kecamatan Mlonggo. Ia meninggal setelah dianiaya ayahnya sendiri, Kusnanto (46) yang diduga kuat mengalami ganggungan jiwa.
Kapolres Jepara AKBPYudianto Adhi Nugroho menjelaskan, kasus itu terjadi pada Rabu (23/5/2018) siang. Selanjutnya Unit PPA Satreskrim Polres Jepara melakukan olah TKP pada malam harinya. ”Dari keterangan pihak keluarga dan tetangga, pelaku yang merupakan ayah kandungnya sendiri diduga kuat memang mengalami gangguan jiwa,” kata Yudianto.
Kejadian tersebut kali pertama diketahui kakak korban, Deni Mahendra (15). Saat itu, dia tengah menggergaji kayu di luar rumah. Ia mendengar suara kayu yang dibenturkan dan segera berlari ke dalam rumah.
Saat masuk, dia mendapati korban sudah tergeletak di lantai dan berdarah pada bagian kepala. Ia juga melihat ayahnya di dekat korban. ”Selanjutnya saksi (kakak korban) meminta pertolongan ke tetangga. Pelaku kemudian dibawa ke RSUD RA Kartini Jepara. Sementara korban dibawa ke RSI Sultan Hadlirin Jepara namun korban sudah meninggal dunia,” bebernya.
Pelaku menganiaya korban dengan memukulkan rekal atau meja kayu untuk tempat Alquran. Pihak keluarga sendiri menerimakan atas kejadian tersebut. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi kepada jasad korban.
Dari visum luar, korban mengalami luka pada bagian depan dan belakang. Sementara itu, saat olah tempat kejadian perkara (TKP), Deni Mahendra mengaku ayahnya memang memiliki riwayat sakit jiwa. Sebab beberapa kali dirawat di RSUD RA Kartini. Ia mengatakan, saat mendengar suara benturan, ia masuk dan mendapati ayahnya masih memegang rekal di tangan. Adapun lokasi kejadian ada di ruang tengah, tepatnya di tempat menonton televisi.
klikFakta.com/089

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Wow, superb weblog layout! How long have you ever been blogging
    for? you made blogging look easy. The total glance of your website is fantastic, as smartly as the content
    material! You can see similar here ecommerce

  • Wow, wonderful blog format! How long have you been running a
    blog for? you make blogging look easy. The full glance of your web site
    is fantastic, let alone the content! You can see similar here sklep internetowy