Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Terima Aduan, Petinggi Tanjung Jepara Perbaiki Kerusakan Jalan

Petinggi Desa Tanjung, Pakis Aji, Jepara, Hariyanto melakukan perbaikan jalan rabat beton di RT 34/05 dan 35/04 dengan uang pribadi

KlikFakta.com, JEPARA – Petinggi Desa Tanjung, Pakis Aji, Jepara, Hariyanto melakukan perbaikan jalan rabat beton di RT 34/05 dan 35/04 dengan uang pribadi.

Sebelumnya, ia menerima aduan dari masyarakat yang mengalami kerusakan.

Petinggi Desa Tanjung, Hariyanto, mengatakan perbaikan jalan menggunakan kocek pribadinya ini bertujuan memberikan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan.

Hariyanto mengatakan, bermula dari laporan masyarakat dan rekan LSM terkait adanya jalan yang mengalami kerusakan. Ia pun merespon laporan tersebut dan memeriksa langsung kondisi jalan tersebut.

Tanpa berpikir panjang, Hariyanto berkoordinasi untuk mengambil langkah perbaikan.

“Untuk perbaikan jalan itu kewajiban, sekalipun memakai dana pribadi, sebab saya menjadi petinggi bukan untuk mencari kekayaan pribadi tetapi lebih condong pengabdian kepada masyarakat. Saya ingin terlibat langsung dalam pembangunan desa saya,” ujar Hariyanto, Selasa, (22/5/2024).

Ia pun mengapresiasi rekan LSM dan media juga warga masyarakat yang ikut mengawal pembangunan di desa.

Kemitraan dan sinergitas ini diharapkan bisa terjalin baik sehingga bermanfaat bagi kemaslahatan bersama untuk kemajuan Desa dengan pembangunannya.

Baginya, kondusiftas serta harmonis adalah visi dan misi ketika mengikuti pencalonan petinggi.

“Semoga apa yang kami kerjakan bermanfaat kepada masyarakat, paling tidak jika kelak selesai masa tugas saya telah meninggalkan kebaikan bagi masyarakat desa Tanjung,” kata Hariyanto.

Selain itu, ia selalu berusaha amanah dan mengantar masyarakat kepada kemakmuran dan sejahtera. Namun tentu perlu bekerjasama yang baik dengan semua pihak dalam membangun kondusifitas.

Pembangunan infrastruktur salah satu cara untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan para pelaku usaha di Desa Tanjung khususnya.

“Dalam upaya membangun Desa yang maju, baik fisik maupun mental, saya tidak bisa sendiri, dan perlu bekerjasama dengan masyarakat juga rekan rekan selaku pengawasan sesuai bidang masing masing, semoga Desa Tanjung semakin maju dan masyarakatnya makmur,” pungkas Hariyanto.¬†ariez

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *