Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Mantan Bupati Dian Kristiandi Ambil Formulir Penjaringan Calon Bupati dari PKB dan Gerindra

KlikFakta.com, JEPARA –¬†Mantan Bupati Jepara, Dian Kristiandi mengambil formulir penjaringan dari Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Penjaringan calon bupati di PKB dilakukan dalam jaringan (daring). Dian Kristiandi tak datang langsung ke kantor PKB.

“Sudah ada komunikasi sama teman-teman PKB. Kemarin mengisi lewat website dan sudah diterima,” ujar Dian Kristiandi, politisi PDI Perjuangan, Sabtu, 18 Mei 2024.

Usai mengikuti penjaringan di PKB, sore ini mantan bupati Jepara itu mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Jepara. Kedatangan Dian Kristiandi disambut langsung Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra, Purwanto, beserta sejumlah pengurus partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Terimakasih sambutan hangatnya teman-teman Gerindra. Semoga jalinan silaturahmi ini ke depan terus terbangun untuk memajukan dan memakmurkan masyarakat Jepara,” kata Mas Andi, sapaan Dian Kristiandi.

Seperti diketahui, sebelum mendatangi Partai Golkar, PKB, dan Partai Gerindra, Mas Andi juga menjalin silaturahmi politik dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkait rekomendasi dari partai yang melahirkannya, PDI Perjuangan, Mas Andi mengaku sampai hari ini belum mendapat rekomendasi itu. Sebagai petugas partai, Mas Andi, menyatakan apa yang sudah dilakukannya saat ini merupakan apa yang mesti dia lakukan sebagai kader partai.

“Keputusan itu (rekomendasi) ada di pusat. Ya, saya melakukan apa yang semestinya dilakukan sebagai kader partai, sebagai petugas partai. Kita tunggu saja, karena saya sendiri juga tidak tahu kapan,” pungkas Mas Andi.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *