Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pengusaha Properti Faizal Adib Resmi Ikut Penjaringan Bacalon Bupati

Pengusaha properti, Farizal Adib mengikuti pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati Jepara periode 2024-2029 lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jepara

KlikFakta.com, JEPARA – Pengusaha properti, Farizal Adib mengikuti pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati Jepara periode 2024-2029 lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jepara.

Kaji Adib, sapaan akrabnya, memastikan maju sebagai bakal calon Bupati dengan mendatangi Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Jepara Senin (22/4/2024) siang.

Kaji Adib datang sendiri dan dirinya secara resmi Tim Penjaringan di Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Jepara, Nurkholis selaku sekertaris tim penjaringan di Ruang Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Jepara.

Dirinya mengatakan, maju menjadi bacalon Bupati adalah satu langkah untuk berdedikasi dengan masyarakat.

“Jadi, sebagai Warga negara yang baik yang mempunyai hak pilih dan di pilih saya mengawali dan yang pertama kali mencalonkan diri dengan harapan kalau ingin berbuat sesuatu untuk rakyat,” katanya.

“Ya kita memang harus dengan cara mencalonkan diri menjadi Bupati atau pengambil kebijakan ketika nanti terpilih ya baru kita berbuat untuk masyarakat, walaupun berbuat baik itu tidak harus nunggu jadi pejabat selama ini pergerakan yang saya lakukan semua semi masyarakat,” sambung Adib.

Panitia Penjaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jepara, mengatakan kader di luar partai pun dipersilakan apabila ingin mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati lewat PDI-P.

“Sudah ada tiga orang yang masuk penjaringan yang mendaftar sebagai Calon Bupati dan calon wakil Bupati sebab, tujuannya hanya satu, yakni bersama-sama membangun Jepara menjadi lebih baik dan lebih sejahtera,” kata dia.

Disinggung mengenai rencana untuk mengembalikan formulir pendaftaran tersebut, dia mengatakan hal itu akan dilakukan secepatnya setelah berkas pendaftarannya lengkap.

Ia berharap menjadi sosok yang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Dikembalikan nanti setelah berkasnya lengkap kan, berkasnya juga enggak banyak. Nanti segera dikembalikan ketika sudah terpenuhi seperti ijasah legalisir yang berstempel basah dan berkas lainnya,” papar dia.

Nurkholis mengatakan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Jepara telah dibuka mulai sepekan yang lalu.

“Waktu pengambilan dan pengembalian berkas formulir pendaftaran dilaksanakan setiap hari Senin-Sabtu, pukul 09.00-16.00 WIB. Hari Minggu atau hari libur kita tutup,” tutupnya. (ariz)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *