Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kepala OPD dan Staff di Jepara Unjuk Gigi Fashion Show Peringatan Hari Kartini

Fashion show antar OPD berlokasi di halaman teras Setda Kabupaten Jepara, pada Senin (22/4/2024)

KlikFakta.com, JEPARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara menggelar lomba fashion show antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di untuk memeriahkan peringatan hari kartini.

Fashion show berlokasi di halaman teras Setda Kabupaten Jepara, pada Senin (22/4/2024).

Nampak kepala dinas ataupun staff berpasangan dengan balutan pakaian adat untuk unjuk gigi keluwesan dalam fashion show.

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta bersama Sekda Jepara Edy Sujatmiko menjadi dewan juri dalam lomba ini.

Dengan iringan lagu, para Kepala Dinas beserta pasangannya mulai melika liku dan berjoget secara antusias di hadapan Pj Bupati dan Sekda Jepara.

Tak hanya kepala dinas saja, para camat beserta pasangan pun ikut memeriahkan lomba. Sorakan kemeriah penonton pun turut hiasi acara.

Seusai menyaksikan berbagai penampilan, Pj Bupati Jepara, Edy Supriyanta mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kemeriahkan memperingati Hari Kartini 145

“Dilanjutkan keluwesan internal pemkab Jepara dalam rangka memberikan warna tersendiri hari kartini,” kata Pj Bupati Jepara.

Adapun pemenangan lomba keluwesan diraih Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) sebagai juara I.

Diikuti oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda yang menjadi juara II dan III.

Sementara juara I, II, dan III pada lomba joget, secara berurutan diperoleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH), RSUD R A Kartini, dan Bagian Perekonomian dan SDA Setda.

Hadiah masing-masing pemenang langsung diserahkan saat itu.

Dia menjelaskan penilaian diambial atas penampilan dari pada peserta.

“Dinilai kekompakan, keserasian, ketertarikan untuk menghibur asn,”ungkapnya.

Pj Bupati Jepara, memerintahkan Sekda dan kepala BP3AP2KB bahwa dalam waktu dekat keluwesan tingkat kabupaten

“Melibatkan masyarakat jepara, untuk keluwesah di pendopo dalam bulan april, dan pawai kartini diikuti masyarakat jepara dalam rangka kartini,” jelasnya.

Pemkab Jepara juga akan mengadakan peyajian pindang serani, diikuti kartini Jepara 9200 porsi yang disajikan bebas untuk masyarakat. (adv)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *