Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pengusaha Farisal Adib Nyatakan Keseriusan Nyalon Bupati Jepara di Pilkada 2024

Pengusaha Farisal Adib mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Jepara pada Rabu (24/4/2024)

KlikFakta.com, JEPARA – Pengusaha asal Jepara, Farisal Adib menyatakan keseriusannya untuk maju kontestasi Pilkada 2024.

Di sisi lain, Farisal Adib mengatakan niatnya maju dalam Pilkada tahun ini sebagai karena ingin membawa Kabupaten Jepara lebih baik.

Pria kelahiran Jepara 27 Februari 1973 itu dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dan notaris Jepara. Di samping sebagai notaris, Adib juga bergelar Doktor.

Keseriusannya dibuktikan dengan mendaftarkan diri sebagai calon bupati yang tak hanya di Partai PDI Perjuangan saja melainkan hampir semua partai.

Setelah pagi tadi, Rabu (24/4/2024) mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrat, siang ini dirinya mengembalikan berkas pendaftaran di DPC PDI perjuangan Jepara.

“Kemarin sudah saya ambil dan hari ini mengembalikan (berkas pendaftaran) adalah bentuk keseriusan saya untuk mencalonkan diri sebagai Cabub Kabupaten Jepara di penjaringan partai moncong putih ini(PDI- perjuangan),” kata Adib.

Sementara itu, sekertaris Tim Penjaringan DPC PDIP Jepara, Nur Kholis mengatakan pihaknya sudah mendapatkan dua berkas pendaftaran yang sudah dikembalikan.

“Ada 2 nama yang mengembalikan berkas pencalonan ada pengusaha yaitu Farisal Adib dan Ibnu hajar politis sekaligus anggota dewan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dan dari delapan yang kemarin mengambil berkas, masih ada waktu sampai tanggal 30 April batas pengembalian berkas,” katanya.

Hingga saat ini, totalnya DPC PDIP Jepara sudah menggantongi delapan nama.

“Terakhir sudah ada 8 nama mendaftar melalui PDIP Perjuangan sudah mengambil berkas. Ada 4 nama mengajukan menjadi Cawabup dan 4 Cabup ” katanya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *