Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Resmi Dilantik, Ketua DPRD Kudus Minta Agus Wariono Tanggung Jawab Pada Amanah Rakyat

Ketua DPRD Kabupaten Kudus, H. Masan saat membacakan sumpah terima jabatan anggota DPRD Kudus pergantian antar waktu (PAW) anggota Fraksi Gerindra, Agus Wariono dalam rapat paripurna yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kudus. Kamis (29/2/2024). (Ipung/KF)

Klikfakta.com, KUDUS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kudus menggelar rapat Paripurna dengan Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Kudus, Agus Wariono dari Partai Gerindra yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kudus, Kamis (29/2/2024).

Pada rapat Paripurna pergantian antar waktu (PAW) anggota Fraksi Gerindra, Agus Wariono itu, Ketua DPRD Kabupaten Kudus, H. Masan menegaskan bahwa pentingnya tanggung jawab yang harus dipikul oleh anggota DPRD yang baru.

Masan meminta agar Agus Wariono segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru dan memprioritaskan kepentingan serta aspirasi masyarakat. Ia juga mengingatkan bahwa pengambilan sumpah sebagai anggota DPRD memiliki konsekuensi akan tanggung jawab besar terhadap masyarakat.

“Segera beradaptasi dan perjuangkan aspirasi rakyat yang Anda wakili. Tugas ini tidak ringan, karena akan mempengaruhi arah pembangunan daerah,” tegasnya.

Masan juga menekankan pentingnya solidaritas dan kerja tim di antara anggota DPRD untuk mencapai hasil yang maksimal dalam pembangunan daerah. Dia berharap agar Anggota DPRD yang baru dapat mengikuti arah yang telah ditetapkan oleh pimpinan DPRD.

“Semangat berkarya kepada anggota DPRD yang baru. Semoga senantiasa menjaga kekompakan dalam menjalankan tupoksi dari DPRD itu sendiri,” tuturnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kudus terlantik, Agus Wariono menyatakan kesediaannya untuk bekerja keras selama sisa masa jabatannya. Meskipun masa jabatannya tinggal enam bulan, Agus berjanji akan memanfaatkannya sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat.

“Meskipun waktu terbatas, saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kudus,” kata Agus dengan tegas.

Agus juga menjelaskan bahwa ia akan mengemban tugas di Komisi D DPRD Kudus serta Badan Anggaran (Banggar) untuk memastikan pengawasan anggaran yang efektif dan efisien.

“Saya bakal terus memperjuangkan usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat,” pungkasnya. (*/Ipung)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *