Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pemkab Jepara Apresiasi PT. Sukun, Santuni Anak Yatim

enjabat (Pj) Bupati Jepara H. Edy Supriyanta bersama PT Sukun Wartono Indonesia menggelar acara santunan seribu anak yatim di Gedung Wanita Jepara, Rabu (27/3/2024)

klikFakta.com, JEPARA – Penjabat (Pj) Bupati Jepara H. Edy Supriyanta, bersama PT Sukun Wartono Indonesia, menggelar acara santunan untuk seribu anak yatim di Gedung Wanita Jepara pada Rabu (27/3/2024). Program ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh PT Sukun Wartono Indonesia di berbagai kota di Jawa Tengah, termasuk Kabupaten Jepara.

Acara tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Jepara H. Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Eriza Rudi Yudianto, serta beberapa pimpinan perangkat daerah.

Turut hadir pula perwakilan dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jepara, Pengurus Daerah Muhammadiyah Jepara, dan perwakilan dari PT Sukun Wartono Indonesia.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Jepara yang diwakili oleh Kepala DPMPTSP Eriza Rudi Yudianto mengungkapkan rasa senang dan syukur karena Kabupaten Jepara terpilih sebagai salah satu lokasi program santunan anak yatim dari PT Sukun Wartono Indonesia.

“Kami dari Pemkab Jepara mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi khususnya kepada PT Sukun,” ujar Eriza.

Ia juga menyebutkan tema acara ini, “Urip Iku Urup”, memiliki makna yang sangat dalam dan sesuai dengan momentum bulan Ramadan, yaitu bahwa sebaik-baik manusia adalah yang memberikan manfaat kepada orang lain. Salah satu bentuk nyata dari tema tersebut adalah program santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh PT Sukun Wartono Indonesia.

“Semoga kegiatan ini memberikan berkah bagi keluarga PT Sukun serta memberikan berkah kepada para anak yatim penerima santunan,” tambah Eriza.

Eriza juga memberikan pesan kepada anak-anak yatim untuk selalu mengingat kebaikan yang diterima, sehingga nantinya ketika sudah dewasa mereka juga dapat menjadi pemberi santunan kepada yang membutuhkan.

Total seribu anak yatim menerima santunan dari PT Sukun Wartono Indonesia, terdiri dari 700 anak yatim dari LazisNU dan 300 anak yatim dari LazisMU. (adv)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *