Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Jepara Terjunkan Ratusan Personel

KlikFakta.com, JEPARA – Kepolisian Resor (Polres) Jepara menerjunkan ratusan personel untuk patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di malam hari di beberapa titik rawan yang ada di Kabupaten Jepara, pada Rabu (20/3/2024) dini hari.

Patroli Ramadan ini dilakukan untuk mengantisipasi balap liar hingga perang sarung dan air.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kasubsipenmas Sihumas Polres Jepara Ipda Puji Sri Utami mengatakan, sesuai perintah pimpinan serta menjaga situasi kamtibmas selama bulan puasa Ramadan ini, Polres Jepara menerjunkan ratusan personel untuk melaksanakan patroli malam hari.

“Sesuai perintah pimpinan, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari seperti balap liar, perang sarung, perang air hingga tawuran, Polres Jepara menerjunkan 132 personel untuk melaksanakan patroli rutin,” ujar Ipda Puji saat ditemui di Mapolres Jepara, Rabu (20/3/2024).

Ia menambahkan, dari 132 personel tersebut terdiri dari Tim Pleton 1, 2 dan 3, Tim Raimas dan Jajaran Polsek.

“Dari 100 personil ini, untuk kegiatanya sudah dibagi pada jam – jam tertentu dari sore hari waktu berbuka hingga sholat subuh,” jelas Ipda Puji.

Pihaknya berharap, selama bulan puasa Ramadan ini tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol yang meresahkan warga masyarakat.

Selain itu, Polres Jepara juga mensosialisasikan nomor aduan yakni call center 110 maupun melalui pesan Chatbot Siraju WhatsApp 08112894040 kepada masyarakat, bila ada hal-hal yang berkaitan kamtibmas, bisa langsung menghubungi nomor tersebut, dan petugas akan segera datang.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *