Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sukses Gelar Kejurkab Petanque 2023, Agus Sutisna Optimis Peningkatan Kualitas Atlet

Kejurkab Petanque 2023 (Istimewa)

KlikFakta.com, JEPARA – Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Jepara sukses gelar kejuaraan kabupaten (Kejurkab) ke-4. Dengan perlombaan itu, Ketua FOPI, Agus Sutisna optimis peningkatan kualitas para atlet.

Kejurkab petanque berlangsung di lapangan petanque komplek Stadion GBK Kabupaten Jepara selama 2 hari dari Sabtu (09/12/2023) hingga Ahad (10/12/2023). Acara tersebut telah terlaksana dengan lancar dan sukses.

Kejurkab Pentaque sukses digelar dengan alet-atlet dari berbagai klub yang diwakili masing-masing sekolah di Kabupaten Jepara.

Mereka nampak memperlihatkan semangat juang dan kemampuan terbaik di lapangan.

Agus Sutisna menyebut, Kejurkab FOPI Jepara ke-4 diikuti sebanyak 150 peserta dari umur 12,15, dan 17 tahun.

Ia menyebut, FOPI Jepara memang membidik atlet atlet muda yang nantinya dapat meneruskan estafet keberhasilan FOPI Jepara dalam kancah nasional.

Ia pun mengapresiasi terlaksananya kejurkab. Besar harapan gelaran ini jadi wadah peningkatan kualitas para atlet yang nantinya bisa mewakili baik di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

ÔÇťAcara ini bukan hanya tentang kejuaraan semata, tetapi juga menciptakan semangat persatuan dan memperkuat komitmen terhadap pengembangan Pentaque di tingkat kabupaten. Kedepan, diharapkan prestasi ini menjadi kontribusi berkembangnya olahraga Pentaque di tingkat provinsi bahkan nasional,” katanya.

Suksesnya penyelenggaraan ini, Agus menilai merupakan hasil dari kerjasama antara para atlet, official, dan sekolah di Kabupaten Jepara.

Selama acara berlangsung turut dihadiri dan didampingi dari KONI dan Disdikpora Jepara, pengurus harian FOPI Jepara, para pelatih, dan official yang mendampingi para atlet. (adv/ariz)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *