Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jepara Dapat Insentif Fiskal Rp 24,4 M, Pj Bupati Pesan Begini

Apel pagi di Halaman Sekretariat Daerah Jepara, Senin (23/10/2023) (Diskominfo Jepara)

KlikFakta.com, JEPARA – Kabupaten Jepara mendapat alokasi insentif fiskal senilai Rp 24,4 miliar dari pusat sebagai penghargaan dan apresiasi atas capaian peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Apresiasi ini diberikan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI.

“Alhamdulillah Jepara memperoleh alokasi insentif fiskal sebesar Rp 24,4 miliar,” kata Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta.

Hal ini ia katakan ketika memimpin Apel pagi di Halaman Sekretariat Daerah Jepara, Senin (23/10/2023).

Apel di ikuti Sekretaris Daerah Jepara, seluruh Kepala Bagian Setda, Kepala BPKAD, Seluruh Kepala OPD, dan Pegawai di lingkungan Setda Jepara.

Pada kesempatan itu ia berterimakasih kepada seluruh karyawan/karyawati di seluruh setda yang sudah bekerja dengan baik.

“Kedua saya mengingatkan kembali bahwa di tahun 2024 kita akan menghadapi 2 hal yang pertama adalah pemilu dan yang kedua adalah pilkada,” ucap Edy.

“Saya meminta kepada ASN tidak terpengaruh kepada dinamika politik nanti, kita selaku ASN bekerja dengan sebaik-baiknya melayani masyarakat, sehingga di saat pilkada nanti ASN tetap menjunjung tinggi etika birokrasi dan tetap melayani masyarakat,” imbuhnya.

Menurutnya, masih ada masyarakat yang belum move on (beranjak dari kebiasaan lama). Untuk itu Ia meminta para camat dan pimpinan OPD terjun ke lapangan melihat masyarakat langsung.

“Saya minta jajaran pemerintah daerah dari pimpinan OPD sampai petinggi pun terjun ke lapangan, melihat langsung masyarakat yang dibutuhkan saat ini dan hadapi,” tandasnya.

Edy Supriyanta juga berharap di setiap hari Jum’at selepas senam pagi para karyawan dan karyawati mentaati perbup. Yakni memakai baju koko, sarung dan peci untuk muslim.

Selanjutnya, ia menyinggung tentang uji kompetensi open bidding untuk eselon 2 yang sudah ia buka.

Ia mempersilahkan kepada karyawan/karyawati yang mampu segera mengikuti dan mendaftar di JPT. Ada 10 kesempatan untuk menjadi pemimpin yang di nantikan oleh masyarakat.

“Siapa saja silahkan mendaftar, tidak ada kata-kata kedekatan dan bayar-bayar alias gratis, semua tergantung hasil tes, rekam jejak bagus kalian masing-masing,” jelasnya.

Untuk itu, Edy Supriyanta menekankan bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) yang mampu silahkan mendaftar dan berkompetisi.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *