Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jenderal (Purn) Andika Perkasa Selalu Banggakan Produk Ukir Jepara

Jenderal (Purn) TNI Andika Perkasa bersama istri menunjukkan ukir Jepara yang menghiasi pintu rumahnya kepada artis Anang Hermansyah dan Ashanty dalam program Ngobrol Asix, baru-baru ini.

klikFakta.com, NASIONAL – Panglima TNI ke-21, Jenderal (Purn) TNI Andika Perkasa selalu membanggakan produk ukir Jepara. Kebanggaan tersebut kerap diungkapkan dalam setiap wawancara program talkshow youtuber di rumahnya, sembari menunjukkan karya-karya pengukir dari Jepara, Jawa Tengah.

Terbaru, dua program wawancara dari para youtuber sekaligus artis nasional, Thoriq Halilintar serta Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka mewawancarai Jenderal (Purn) Andika Perkasa bersama istri, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati dan anaknya.

Sebelum masuk ke dalam rumah, para youtuber disambut pintu megah di rumah Mantan Panglima TNI tersebut. Dengan penuh bangga, Jenderal (Purn) Andika Perkasa menyampaikan bahwa ukiran yang ada di pintu megah tersebut buatan dari Jepara.

β€œIni desain kita sendiri, tapi ini produk Jepara. Produk local kita sendiri hebat,” kata Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

Jenderal (Purn) Andika yang dikenal memiliki jiwa seni tinggi itu juga menunjukkan betapa hebatnya produk-produk karya pengukir Jepara. β€œProduk Jepara luar biasa, karya furniture Jepara bagus, bahkan lebih bagus dari davinci,” kata Jenderal (Purn) Andika kepada Anang Hermansyah dan Ashanty, dalam channel youtube Ngobrol Asix.

Ketika diwawancari Thoriq Halilintar pada channel youtubenya juga demikian, Jenderal (Purn) Andika Perkasa juga menunjukkan sejumlah karya pengukir Jepara. Tidak hanya pintu, tetapi sejumlah produk seperti jewelry cabinet yang juga dibuat oleh pengukir Jepara.

Dari sejumlah frame tayangan wawancara berkeliling di dalam rumah, ditunjukkan sejumlah karya pengukir Jepara yang menghiasi beberapa sudut rumah. Tak hanya pintu utama rumah, tetapi pintu kamar dan ruang-ruang yang ada di dalam juga dihiasi karya pengukir Jepara.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *