Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Formasi Baru Bawaslu Jepara, Sujiantoko Masih Pegang Nahkoda

Formasi baru Bawaslu Jepara periode 2023-2028 (Foto: Istimewa)

KlikFakta.com, JEPARA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jepara kini punya formasi baru untuk periode 2023-2028.

Sujiantoko kembali menahkodai Bawaslu Jepara untuk periode 2023-2028. Empat komisioner Bawaslu lain merupakan wajah baru yakni Khoirul Abidin, Khomaru Zaman, Shohibul Habib dan Ali Purnomo.

Kelima komisioner tersebut dilantik di Hotel Pullman Central Park Jakarta (20/8) kemarin.

Sujiantoko berharap dengan formasi baru Bawaslu Jepara kedepan menjadi lebih baik. Dengan semangat baru, diharapkan Bawaslu Jepara semakin menguatkan pengawasan dalam pesta demokrasi pada Pemilu 2024.

“Kami sampaikan Terima kasih dan mohon support dan do’anya, semoga dengan formasi baru ini kedepannya semakin lebih baik,” ungkap Sujiantoko.

Sementara itu, pembagian koordinator divisi lain yakni Khoirul Abidin menjabat Kordiv Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan (Wakil Kodiv Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat).

Khomaru Zaman sebagai Kordiv Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi (Wakil Kordiv Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan).

Shohibul Habib sebagai Kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa (Wakil Koord Divisi Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi).

Terakhir, Ali Purnomo Kordiv Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat (Wakil Kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa).

Sujiantoko menambahkan, pengawasan tidak hanya milik Bawaslu saja, tetapi juga masyarakat pada umumnya. Ia berharap masyarakat ikut serta berpartisipasi aktif dalam melakukan pengawasan partisipatif.

Hal ini guna menyukseskan terciptanya Pemilu 2024 di Jepara berjalan dengan aman, damai, jujur dan adil.

“Kami sangat berharap masyarakat juga ikut serta mengawasi tahapan Pemilu, karena sejatinya pengawas adalah masyarakat (pengawas partisipatif),” harap Sujiantoko.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *