Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Askab PSSI Kudus Angkat Bicara Usai Kemenangan Tim Sepak Bola

Kemenangan Tim sepak bola Kabupaten Kudus usai Mengalahkan Cilacap pada Final Porprov di Jepara.

KlikFakta.com, KUDUS – Tim sepak bola Kabupaten Kudus secara dramatis mengalahkan Kabupaten Cilacap dengan skor 3-1 pada laga final Pekan Olaharaga Nasional (Porprov) Jawa Tengah (Jateng) XVI di Kabupaten di Stadion Kamal Djunaidi, Jepara, Jumat (11/8) lalu.

Kabupaten Kudus berhak mendapatkan medali emas cabang olahraga (cabor) sepak bola dalam helatan Porprov Jateng 2023.

Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kudus Daniel Budi Sampurna dalam pers converence mengatakan keberhasilan yang diraih tim Porprov ini karena dari awal pihak manajeman, pelatih, dan pemain sudah menargetkan harus meraih emas pada helatan kali ini.

“Kalau untuk kualitas dari semua kota inginnya menargetkan segala sesuatunya, yang lolos pra porprov mereka pasti juga menargetkan juara, namun Kudus dengan keadaan dan keminiman angaran seperti ini, tetap menargetkan prestasi dan berjuang dengan maksimal,” ujar Daniel saat persconverense di Gank, Kudus¬†¬†pada Kamis (17/8).

Askab PSSI Kudus, Manajemen, Official dan Pelatih saat mengadakan pertemuan di Gank, Kudus.

Pihaknya berharap dari pengurus Askab PSSI Kudus dapat dukungan penuh dari masyarakat dan pemerintah karena prestasi tidak dapat berjalan dengan sendirinya.

Sementara itu, Pelatih tim sepak bola Kabupaten Kudus, Yayat R Hidayat mengatakan keberhasilan tim porprov sepak bola Kudus ini adalah keberhasilan milik bersama.

“Meskipun di tengah keterbatasan ini, kita tetap bisa kompak, saya buat sekondusif mungkin, jadi bagaimana kita, yang saya lakukan, terutama kedisiplinan pemain baik di lapangan maupun saat bermain, bisa terus berjuang sampai akhir,” tegasnya.

Pihaknya menyebut telah menargetkan emas dan menekankan kemenangan harus diraih Kabupaten Kudus karena telah hattrick selalu kalah pada partai final.

“Kita harus buktikan kali ini, Kita sudah 3 kali berturut-turut masuk final dan ini menjadi yang ke 4. Jadi kami tekankan dan kita selalu memberi motivasi pada anak-anak harus menjadi juara atau tidak sama sekali,” tandasnya. (JIM/GIAN)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *