Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sering Dimarahi, Pria di Malang Tega Bunuh Ibu Kandungnya

Rumah yang jadi lokasi pembunuhan ibu oleh anaknya sendiri lantaran sering dimarahi (Foto: DetikJatim)

KlikFakta.com – Diduga karena sering dimarahi, seorang pria di Malang, Jawa Timur membunuh ibu kandungnya sendiri menggunakan senjata tajam. Pria itu adalah David Humaidi Candra Kuncoro (27) yang membunuh ibunya bernama Sunarsih (47).

Peristiwa tragis ini terjadi pada Sabtu (15/4/2023) di rumah Sunarsih di Desa Urek-Urek, Gondanglegi, Malang pada pukul 09.00 WIB.

David membunuh ibu kandungnya dengan menusuknya menggunakan pisau di bagian perut dan dada sebanyak 3 kali. Sunarsih pun meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.

“Pelaku adalah anak kandung korban sendiri. Mereka tinggal satu rumah,” kata perangkat desa setempat, Irfan di RS dr Saiful Anwar, Sabtu (15/4).

Irfan merupakan orang yang mengetahui langsung bagaimana Sunarsih menjadi korban anak kandungnya.

Berawal dari Irfan yang mendengar teriakan ketika melintas depan rumah. Ia melihat Sunarsih berlari ke luar rumah sudah dalam kondisi bersimbah darah.

“Tiba-tiba korban yang penuh darah lari dari dalam rumah hingga jatuh persis depan rumah hingga tak sadarkan diri,” jelasnya.

ia pun bersama warga langsung menghubungi kepolisian dan membawa korban ke rumah sakit.

Nahas, nyawa Sunarsih tak terselamatkan saat perjalanan menuju RS Mitra Delima.

Pihak kepolisian pun langsung mengamankan David.

“Dugaan karena sakit hati, karena sering dimarahi, kata Kasar Reskrim Polres Malang, Iptu Riski Wahyu Saputro, Sabtu (15/4).

Sunarsih baru saja pulang dari tempatnya bekerja di Hongkong. Ia memang sering marah pada pelaku David lantaran anaknya itu slalu menghabiskan uang kirimannya.

“Mungkin sering marah kepada pelaku karena uang hasil kerjanya di Hongkong selama ini, yang dikirimkan korban ke pelaku selalu habis,” kata tetangga korban.

Sumber: DetikJatim

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *