Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Edy Supriyanta Diusulkan Jadi Pj Bupati Lagi, Ini Alasannya

PJ Bupati Edy Supriyanta (Diskominfo Jepara)

KlikFakta.com, JEPARA – Edy Supriyanta, Pj Bupati Jepara aktif, dicalonkan kembali jadi Pj Bupati oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jepara Haizul Ma’arif.

Advertorial DPRD Kab. Jepara
Advertorial DPRD Kab. Jepara

Gus Haiz, sapaan akrabnya, menjelaskan pemilihan Edy Supriyanta melalui pertimbangan internal maupun eksternal. Ia juga mengapresiasi kinerja dari Edy Supriyanta.

“Kami melihat evaluasi kinerja dari Pj Bupati yang kami anggap penilaian dari Kemendagri cukup baik. Sehingga itu yang jadi pertimbangan kami DPRD untuk memutuskan,” jelas Gus Haiz.

Pihaknya menilai pantas diusung kembali jadi PJ sebab penghargaan dan kesuksesan yang ia raih. Salah satunya Jepara menerima penghargaan piala adipura kencana.

“Selain itu beberapa penghargaan yang mungkin menjadikan nilai plus. Mungkin kami memberikan rekom salah satunya ada adipura kencana, penanganan stunting,” ungkap Gus Haiz

“Kemudian kabupaten layak anak dan tentang administrasi pelayanan publik,” sambungnya.

Meski demikian, Edy masih memiliki PR untuk perbaikan infrastruktur, utamanya perbaikan jalan.

“Meskipun kita melihat sekarang, (masih ada) sisi kurangnya. Seperti dari sisi infrastruktur ini yang memang harus jadi PR. Khususnya jalan,” katanya.

Namun saat ini Gus Haiz mendukung Pemkab dalam perbaikan infrastruktur jalan karena adanya progres perbaikan pada jalan-jalan di Jepara. ADV

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *