Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Penayangan Perdana Drakor “Payback” Capai Rating 8,7 Persen

Foto: Soompi

KlikFakta.com – Drama korea yang tayang perdana pada Jumat (6/1) di SBS mendulang kesuksesan. Dibintangi oleh Lee Sun Gyun dan Moon Chae Won, drama ini menceritakan aksi balas dendam untuk melawan kartel uang.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama “Payback” mencetak peringkat nasional rata-rata 8,7 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

“Payback” juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 3,6 persen.

Drakor yang tayang setiap Jumat dan Sabtu ini menggambarkan para tokoh yang menolak diam dan memutuskan melawan otoritas tidak kompeten dan tidak adil dengan cara mereka sendiri.

Melansir dari Soompi, Lee Sun Gyun akan berperan sebagai Eun Yong, seorang money trader tertutup. Moon Chae Won sebagai Park Joon Kyung akan berperan menjadi Mayor Angkatan Darat dan seorang petugas peradilan militer elit.

“Dengan karakter yang terlibat dalam kasus pembunuhan misterius. pada intinya, kami mencoba memberikan dampak cerita yang menyegarkan dan suasana yang unik untuk proyek kami. Kami akan langsung memikat pemirsa yang sungguh-sungguh menunggu lahirnya sebuah thriller baru,” komentar dari produser “Payback”.

Reporter: Nur Ithrotul Fadhilah

Editor: Melina Nurul Khofifah

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *