Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sampaikan Pesan Ganjar, PJ Bupati Jepara Minta Pimpinan Fokus

KlikFakta.com, JEPARA – Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta meminta pimpinan perangkat daerah melaksanakan tata kelola pemerintahan yang bersih dari praktik korupsi. Penegasan ini disampaikan usai mengikuti upacara Hari Jadi Provinsi JawaTengah ke-72 secara virtual di Ruang Rapat Sosrokartono, Setda Jepara, Senin (15/8/2022).

Dia mengumpulkan semua pimpinan perangkat daerah setelah mendengar pesan dari Gubernur Ganjar Pranowo. “Saya ingatkan lagi sesuai dengan arahan Pak Gubernur tadi, jangan sampai ada kasus seperti itu terjadi di Jepara,” kata Pj Bupati kepada para pimpinan perangkat daerah.

Edy meminta agar perangkat daerah tetap bekerja dalam koridor yang sudah ada. Termasuk berani menolak jika ada permintaan di luar aturan. Sebab, sejauh ini godaan dan permintaan dari luar memang ada. 

“Jika ingin menjadi kaya, maka jangan menjadi pejabat publik. Tetapi harus jadi pengusaha yang sukses. Karena pejabat merupakan ruang pengabdian,” jelas Edy.

“Para pimpinan daerah harus fokus memberikan pelayanan kepada masyatakat. Harus turun langsung menemui masyarakat untuk mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat. Laporan jangan hanya dari anak buah saja, tetapi juga harus terjun langsung ke masyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut Edy meminta agar perangkat daerah bersatu padu meninggalkan sekat atau ego sektoral. “Jika dulu ada kubu-kubu diantara perangkat daerah, sekarang harus bersatu padu untuk bersama-sama membangun Jepara,” tandas Edy.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *