Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Empat Maling Sepesialis Bobol Rumah Kosong di Karangmalang di Buru Polres Kudus

KlikFakta.com, KUDUS – Empat orang pelaku sepesialis pembobolan rumah kosong diburu anggota Polres Kudus. Hal ini lantaran pada Kamis, 25 Agustus 2022, dua rumah di Desa Karangmalang RT 4 RW 4, Kecamatan Gebog, Kudus, Jawa Tengah dimasuki kawanan pencuri.

Dalam aksinya, empat orang pelaku dengan mengendarai dua sepeda motor metic sekitar pukul 10.25 wib berhasil membobol dua rumah dalam kurun waktu 20 menit dan berhasil menggondol barang berharga milik korban.

Akan tetapi, saat kedatangannya hingga meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP), kawanan maling rumah kosong itu terekam kamera cctv milik warga.

Kasatreskrim Polres Kudus, AKP R Danang Sri Wiratno mengatakan, saat ini kejadian pembobolan yang terjadi kemarin tengah di lakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Kudus dengan didampingi Polsek Gebog.

“Kita akan mendalami bukti-bukti cctv yang ada saat ini. Kita akan melakukan penyelidikan lebih dalam. Setelah olah TKP nunggu kabar hasilnya,” kata dia, (25/08/22) kemarin.

Menurutnya, dari rekaman cctv yang ada, kawanan pelaku itu merupakan maling sepesialis bobolan rumah kosong.

“Kalau dari cctv pelaku pencurian jelas mereka sepesialis, karena dia sudah menggunakan alat, tidak sembarangan orang untuk membuka pintu dengan rapi,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, jika dua rumah yang menjadi korban pembobolan itu yang pertama milik M Nurul Huda. Kawan maling tersebut mengobrak-abrik tiga kamar dan membawa beberapa barang berharga, yaitu sertifikat rumah, laptop, dan perhiasan.

Sementara korban kedua yakni, Agus Priyono dengan barang yang berhasil di bawa kabur oleh maling berula satu laptop Mac Book, dua hp Iphone, dan uang Rp 3 juta. (***)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *