Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

PC PMII Jepara nyatakan siap mengawal pemilu bersih 2024

PC PMII Jepara nyatakan siap mengawal pemilu bersih 2024

Jepara, Ahad (30/06). Menyongsong tahun Pemilu 2024, Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kab. Jepara menyatakan siap mengawal pemilu bersih dan menolak segala bentuk kecurangan dalam pemilihan bupati dan pemilihan gubernur. Bertempat di Gedung IKA PMII Jepara yang dihadiri pengurus PC PMII Kabupaten Jepara.

Muhammad Abid Birrul Jabbar Shobir selaku ketua PC PMII Kab. Jepara mendeklarasikan bahwa PMII Jepara siap mengawal pemilu bersih 2024. “Mari bersama kita kawal Pemilu 2024 yang damai, jujur, berintegritas, dan bebas dari segala bentuk politik uang. Meskipun sulit, karena kita tahu hal tersebut (politik uang) sudah membudaya di masyarakat. Tapi, ini bagian dari demokrasi yang harus kita kawal bersama”.

Ini hajat kita bersama, bahwasannya momentum pemilu merupakan tonggak penentu masa depan Jepara. Pada dasarnya potensi yang dapat digarap dijepara sangatlah banyak sehingga kita perlu mengembangkan potensi tersebut sehingga dapat berkontribusi positif terhadap kemajuan Jepara. Kami PC PMII Jepara mendorong masyarakat agar memilih pemimpin pemimpin yang baik dan berorientasi pada kemajuan Jepara. Pungkas Abid dalam statemennya.

.

.

#pemilubersih

#pmiijepara

#tolakpolitikuang

#kawalpemilu2024

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Hello my loved one I want to say that this post is amazing great written and include almost all significant infos I would like to look extra posts like this