Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pj. Bupati Beri Pesan Khusus untuk IKA PMII Jepara

Pj Bupati Jepara saat memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada PC IKA PMII Kabupaten Jepara atas upaya mereka dalam bidang ekonomi dan pengembangan usaha.

klikFakta.com, JEPARA – Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA PMII) Kabupaten Jepara secara resmi membuka Apotek Sahabat Sehat yang berlokasi di Desa Ngroto, Kecamatan Mayong. Peresmian berlangsung pada hari Rabu, (27/3/2024), dan dihadiri oleh sejumlah tokoh terkemuka, termasuk Penjabat (Pj) Bupati Jepara H. Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, serta Wakil Ketua DPRD Jepara KH Nuruddin Amin, beserta beberapa pimpinan perangkat daerah.

Dalam acara tersebut, Pj Bupati memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada PC IKA PMII Kabupaten Jepara atas upaya mereka dalam bidang ekonomi dan pengembangan usaha.

“Saya sangat mengapresiasi upaya pembangunan Apotek Sahabat Sehat ini, terutama karena saya mendengar bahwa pembangunannya dilakukan dengan swadaya oleh para anggota. Semoga ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ujarnya.

Edy menekankan tanggung jawab PC IKA PMII sebagai bagian dari organisasi besar NU untuk mendukung perkembangan generasi muda dan merespons dinamika perkembangan bangsa yang semakin kompetitif.

“IKA PMII harus dapat memperkuat konsolidasi antar alumni dan membangun sinergi dengan pemerintah. Kami berharap apotek ini dapat menjalin kerjasama dengan fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Jepara,” tambahnya.

Selain itu, Pj Bupati juga menyoroti pentingnya kolaborasi dalam berbagai sektor untuk memajukan Jepara, termasuk pengentasan kemiskinan, peningkatan pendidikan, kesejahteraan sosial, dan penanggulangan bencana alam.

“Kami berharap agar IKA PMII Jepara dapat terus memberikan kontribusi dan membangun SDM yang berkualitas serta mendorong jiwa kewirausahaan untuk kemajuan Kabupaten Jepara,” tutupnya.

Peresmian Apotek Sahabat Sehat diawali dengan pemotongan pita oleh Pj Bupati Jepara dan dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas apotek tersebut. (adv)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *