Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

DPC PPP Jepara Yakin Kembali Dapatkan Kursi Ketua DPRD Jepara

Jajaran pimpinan DPC PPP Jepara saat menggelar konferensi pers.

klikFakta.com, JEPARA – Dalam pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara dari hasil rekapitulasi suara tingkat kabupaten, partai berlambang Kakbah ini meraih suara 139.982 suara. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berhasil meraup suara tertinggi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang usai digelar 14 Febuari lalu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Jepara Masykuri mengatakan, kemenangan ini patut disyukuri. Meski ia menanggung pil pahit karena tidak memperoleh kursi di parlemen pusat. Namun, kemenangan PPP adalah keberhasil bagi kader-kader yang telah berhidmat, termasuk dirinya. Ia membanggakan suara partainya yang naik tajam dari Pemilu tahun 2019 lalu.

”Kita memperoleh jumlah kursi yang sama di DPRD Jepara. Tapi suara kita naik lebih dari 20 ribu suara kira kira 17% kan sangat luar biasa, dibandingkan perolehan pada Pemilu Tahun 2019 yang memperoleh sekitar 119 ribu suara,” ungkap Masykuri saat konferemsi pers di Kantor DPC PPP Jepara, Minggu ( 3/3/2024).

Disinggung mengenai kemenangan PPP Jepara dan peluang memperoleh kursi terbanyak di DPRD Jepara, Masykuri mengaku akan segera menggelar rapat dan musyawarah untuk persiapan penentuan Ketua DPRD Jepara.

Menurutnya, penentuan ketua DPRD memang dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP. Namun, usulan-usulan bisa direkomendasikan dari DPC PPP Jepara.”Kami akan rapatkan secepatanya,”

disingung soal posisi pimpinan dewan dia mengatakan secepatnya nanti teman media kita kabari penilain lebih kepada kader ppp yang lolos ke kursi DPRD bisa dari loyalitasnya kepada partai dan komitmennya ke depan untuk membesarkan partai Persatuan pembangunan khususnya di kab. jepara” pokoknya dari kader terbaik kami yang yang masuk taman sari bisa  mas Agus Sutisna bisa mbak Lusiana atau mungkin 2 ponakan saya klakar  Masykuri.

Semantara (LSPK) PPP Jepara, Agus Sutisna mengaku jika lembaga yang dinahkodainya turut menentukan kemenangan PPP Jepara. LSPK menggelar aksi besar dengan memimpin tim saksi sebanyak 3490 orang yang tersebar di seluruh Kabupaten Jepara. LSPK mendapatkan pembekalan melalui bimbingan teknis (Bimtek) yang revolusioner, memodernisasi pelaporan melalui sistem digital.

Sebagai langkah inovatif, penerapan aplikasi monitoring pemilu menjadi tonggak penting, memastikan kelancaran penginputan data di hari pemilihan dan mengukuhkan keandalan strategi real count serta quick count.

Melalui pendekatan ini, LSPK PPP Jepara mampu memberikan hasil yang akurat dan tanpa celah, menegaskan keberhasilan dalam mewujudkan pemilu yang bersih dari potensi kecurangan,”pungkasnya.

Reporter: ARIS S

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *