Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Awarding Media Sosial PAC Kota, Ketua IPNU: Kota Suka Berkompetisi

Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU bersama IPPNU memberikan penghargaan media sosial terbaik untuk pimpinan ranting (PR) dan pimpinan komisariat (PK) se-Kecamatan Kota, Jum’at (08/03) di Aula Balai Desa Mlati Lor, Kecamatan Kota Kudus (Istimewa)

KlikFakta.com, KUDUS – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU bersama IPPNU memberikan penghargaan media sosial terbaik untuk pimpinan ranting (PR) dan pimpinan komisariat (PK) se-Kecamatan Kota, Jum’at (08/03).

Bertempat di Aula Balai Desa Mlati Lor, Kecamatan Kota Kudus, kegiatan ini berjalan meriah yang diikuti seluruh PR maupun PK di Kecamatan Kota.

Kegiatan yang diadakan dalam rangka harlah IPNU ke-70 dan IPPNU ke-69 ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada admin dari media sosial yang ada di PR & PK se-Kecamatan Kota.

Ketua IPNU Kota, Alfiyan Chasanul Muna menjelaskan bahwa saat ini branding organisasi sangat relevan ketika dilakukan melalui media sosial, sehingga tercetuslah awarding sosmed ini.

“Awalnya dapat saran dari alumni bahwa IPNU IPPNU Kota senang jika diajak berkompetensi dan medsos harus digencarkan, maka untuk menumbuhkan semangat pengelolaan sekaligus apresiasi, kami adakan awarding ini”, jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua JARKOMINFO PC IPNU Kabupaten Kudus, Ilham memberikan apresiasi dalam penyelanggaraan kegiatan awarding ini, ia berpesan untuk kompetisi seperti ini tidak hanya dilaksanakan satu kali.

“ Kalo bisa sering-sering diadakan, diakhir peridoe diadakan lagi mungkin” imbuhnya.

Sementara itu, peraih terbaik satu awarding media sosial, M. Alaikal Fauzul Adhim tidak menyangka jika rantingnya mendapatkan prestasi tersebut, pihaknya mengelola medsos secara maksimal karena dorongan dari pembinanya.

“Rasanya seneng banget dapat prestasi ini, terimakasih atas kepercayaan medsos terbaik satu buat ranting Barongan”, ungkapnya. (Alfiyan)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *