Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Mantapkan Kemenangan, Caleg DPRD Provinsi Murdiyanto Diskusi Bareng Aktivis Jepara

Klikfakta.com, Jepara – Murdiyanto, calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 3 (Kudus, Jepara, Demak) dari partai NasDem menggelar diskusi dengan aktivis dan sejumlah ormas (organisasi maayarakat) di Kabupaten Jepara.

Berlangsung di resto Maribu Jepara pada Senin (05/2/2024), diskusi tersebut sebagai upaya menyerap aspirasi dan memantapkan kemenangan pada pemilu 2024.

Dian, sapaan akrabnya, mengatakan pentingnya sinergitas antara legeslatif dan aktivis dalam melaksanakan fungsinya sebagai kontrol dan pengawasan kebijakan pemerintah.

Menurutnya, aktivis sangat dekat dan lebih sering berbaur dengan masyarakat. Sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada pemerintah dengan mudah ditampungnya.

“Peran aktivis sangatlah penting bagi masyarakat sebab apa yang menjadi harapannya kepada pemangku kebijakan lebih mudah ditampung dan disuarakan,” ujar Dian.

Sebagai seorang aktivis, Murdiyanto sangatlah memahami keinginan masyarakat, terutama bagi kaum buruh. Bahkan dirinya ikut merasakan kesulitan yang dihadapi masyarakat.

Untuk itu jika Dian terpilih dan menduduki kursi DPRD Jateng, ia ingin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat seperti buruh, petani dengan segala kesulitannya dalam mendapatkan pupuk bersubsidi dan sebagainya.

“Kebutuhan hidup yang cenderung meningkat dan sangat dirasakan bagi masyarakat berpenghasilan rendah seperti buruh juga pekerja lainnya. Hal ini tidak bisa dibiarkan dan harus diperjuangkan bersama sama pemerintah daerah juga para aktivis,” kata Dian.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Jepara dan sekaligus ketua Pengcab Muay Thai Jepara ini mengajak para aktivis Jepara untuk bergandeng tangan dan mengambil peran untuk menyuarakan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan bersama.

“Mari kita bulatkan tekad membangun sinergitas dalam mengawal aspirasi masyarakat demi kesejahteraan bersama,” pungkas Dian.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *