Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Lantik Pengurus Baru, GenBI IAIN Kudus Siap Wujudkan Generasi Unggul

Generasi Baru Indonesia (GenBI) komisariat IAIN Kudus menggelar pelantikan dan serah terima jabatan pada kepengurusan GenBI periode 2023/2024 di lantai 3 Gedung PKM IAIN Kudus pada Jumat (27/10/2023). (isitimewa)

Klikfakta.com, Kudus – Generasi Baru Indonesia (GenBI) komisariat IAIN Kudus menggelar pelantikan dan serah terima jabatan pada kepengurusan GenBI periode 2023/2024 di lantai 3 Gedung PKM IAIN Kudus pada Jumat (27/10/2023).

Pelantikan GenBI menjadi bentuk regenerasi pengurus dan dorong mahasiswa memiliki prestasi yg unggul.

Bertajuk “Building a New Spirit in Increasing Togetherness Order to Create a GenBI with Solidarity and Achievement”, GenBI IAIN Kudus melantik sekitar 50 pengurus baru. 

Dalam kesempatan tersebut turut dilakukan penyerahan sejumlah prestasi yang diperoleh GenBI IAIN Kudus dalam event yang diselenggarakan oleh GenBI Korkom Semarang. 

Pembina II GenBI IAIN Kudus Sutanto mengatakan, mahasiswa yang tergabung dalam GenBI adalah sebuah privilege dari Bank Indonesia yang harus bisa dimanfaatkan dengan baik. 

Ia menambahkan, kesempatan ikut GenBI agar lebih fokus pada pendidikan dan pengasahan soft skill. 

Dirinya juga berharap GenBI IAIN Kudus dapat memberi kontribusi positif kepada diri sendiri, keluarga, bahkan kampus.

Lebih lanjutnya, Sutanto mengungkapkan dengan banyaknya prestasi dari GenBI IAIN Kudus tentu menjadi angin segar bagi civitas akademika. 

Dirinya juga berpesan agar GenBI IAIN Kudus dalam berkompetisi di luar jangan pernah merasa minder dan tetap menjadi sosok mahasiswa yang kreatif, inovatif, dan produktif.

“Ini akan menjadi bekal bagi kalian semuanya baik secara tertulis di curriculum vitae maupun secara skill,” terangnya.

Sementara itu, Ketua GenBI IAIN Kudus periode 2023/2024 Novia Alfiyanti mengajak agar seluruh anggota GenBI dapat berkontribusi dengan maksimal. 

Dirinya juga menghimbau untuk saling bekerja sama dalam satu periode ini.

“Terima untuk kalian semua yang telah mengikuti pelantikan ini, mari kita saling bersinergi untuk satu kepengurusan ini,” ucapnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *