Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pelaku Mutilasi Pria dalam Koper di Bogor Terbongkar, Tertangkap di Jogja!

Koper merah tempat ditemukannya pria korban mutilasi di Tenjo, Kabupaten Bogor (Foto: Kompas.com)

KlikFakta.com – Pelaku yang mutilasi dan masukkan pria bertato di koper merah di Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat kini telah tertangkap.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohannes Redhoi Sigiro sebagaimana melansir dari Kompascom pada Jumat (17/3) mengatakan pelaku berinisial R. “Pelaku berinisial R berhasil kita tangkap hari ini (Jumat) di Yogyakarta,” ucapnya.

“Berkat kerja keras tim, pelaku termutilasi yang ditemukan potongan tubuhnya di Kampung Baru, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sudah berhasil kita tangkap,” katanya.

Pelaku berinisial R berumur 35 tahun kemudian menjalani penyidikan selanjutnya oleh penyidik Satreskrim Polres Bogor.

Kemudian, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin pada Sabtu (18/3) mengungkapkan R sekarang berstatus “sudah tersangka”.

Ia mengatakan R dikenai Pasal 338 dan/atau 340 KUHP tentang pembunuhan dan/atau pembunuhan berencana. “Ancaman hukuman seumur hidup dan/atau hukuman mati,” katanya.

Dari pengakuan pelaku, ia membunuh dan memutilasi pria itu lantaran korban hendak menyodomi dirinya.

Sebelumnya, penemuan mayat dalam koper merah membuat geger warga Tenjo pada Rabu (15/3) pagi. Penemuan itu berawal dari dua warga (AS dan W) yang hendak berangkat kerja lewat jalan pedesaan.

Kemudian mereka tidak sengaja melihat ada koper merah. Mereka kira itu berisi barang berharga.

Namun ketika W membuka koper, justra ada tubuh manusia dengan posisi telungkup. Ketika melihatnya lebih lanjut, rupanya tubuh itu tanpa kepala dan kaki.

Rekan AS langsung menghubungi ketua RT dan melapor ke kepolisian. Satreskrim dan Inafis Polres Bogor yang datang langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP untuk mencari potongan kepala dan kaki.

Selanjutnya, W mengaku kepada polisi melihat hanya ada tubuh bagian leher hingga pinggang saja. “Kondisi tangan terikat dan sebagian lain potongan tubuh dari sisa bagian bawah. Kepala dan kaki tidak ada,” begitu keterangan W kepada polisi.

Sumber: Kompas.com, CNNIndonesia

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *