Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Meriahkan HUT PGRI ke 77, Pertandingan Bola Voli Antar Guru Digelar

Bupati Kudus Hartopo membuka pertandingan bola voli antar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan se-Kabupaten Kudus di lapangan olahraga MTSN 1 Kudus, Selasa (15/11). Perlombaan yang diikuti oleh para guru tersebut merupakan rangkaian dari ulang tahun ke-77 PGRI.

KlikFakta.com, KUDUS – Bupati Kudus Hartopo membuka pertandingan bola voli antar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan se-Kabupaten Kudus di lapangan olahraga MTSN 1 Kudus, Selasa (15/11). Perlombaan yang diikuti oleh para guru tersebut merupakan rangkaian dari ulang tahun ke-77 PGRI.

Hartopo mengatakan perlombaan ini bisa menjadi ajang menyaring atlet berbakat dari Kudus.

“Harapan kami, dengan adanya lomba ini tidak hanya untuk memeriahkan rangkaian acara saja. Tapi harus dapat menyaring bibit berkualitas sehingga dapat menjadi atlet perwakilan di Kabupaten Kudus unuk membawa harum nama daerah, khususnya PGRI,” harapnya.

Dirinya berpesan agar setiap anggota PGRI saling menjaga kekompakan dan keharmonisan. “Karena dalam suatu organisasi tidak akan solid jika tidak ada kekompakan dan hubungan harmonis. Selain itu, harus selalu tegak lurus pada pimpinan,” pesannya.

Dalam menjalankan roda organisasi, sinergitas baik dengan seluruh elemen juga ditekankan Hartopo. Menurutnya, hal tersebut sebagai kunci suatu organisasi agar tetap eksis dan dapat berdiri kokoh.

Menjelang kompetisi, Setyo Budi salah seorang peserta yang sekaligus guru mata pelajaran Penjaskes di SD 1 Kalirejo Undaan mengaku sangat antusias memeriahkan pertandingan.

“Sangat antusias sekali mengikuti lomba voli ini. Kami dari tim PGRI Kecamatan Undaan telah mempersiapkan diri dengan matang, harapannya kami dapat menyuguhkan permainan dengan baik dan maksimal,” terangnya.

Dari persiapan yang dilakukan, dirinya optimis dapat memberikan hasil terbaik dan juga berharap dari Kecamatan Undaan akan lahir bibit atlet voli yang berkualitas.

“Persiapan sejauh ini sudah matang, kami optimis dapat memberikan hasil terbaik dalam pertandingan ini. Semoga akan lahir bibit potensial dari daerah kami nantinya,” ucapnya. (*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *