Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jalan Jadi Baik, Warga Bungu Berterima Kasih

Bupati Jepara Dian Kristiandi saat betemu dengan warga Desa Bungu.

KlikFakta.com, Jepara – Ekspresi bahagia terpancar dari wajah warga Desa Bungu, Kecamatan Mayong. Mereka merasa senang lantaran jalan di desanya telah diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Jepara. Keceriaan itu tampak saat menyambut kedatangan Bupati Dian Kristiandi bersama rombongan, Rabu (3/11/2021).

Petinggi Bungu Hartoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati, atas perhatiannya memperbaiki jalan di Dukuh Tumut. Jalan tersebut sebelumnya rusak dan dikeluhkan warga. Setelah diperbaiki kondisinya kini jadi baik. “Ngaturaken matur nuwun ingkang tanpo upami dumateng Pak Bupati, atas bantuannya dan anggarannya yang dikucurkan di Desa Bungu,” ungkapnya.

Bahkan, ia mengungkapkan jika dibandingkan desa-desa sebelah terkait infrastruktur, desanya paling tertinggal. Sekarang, jalan yang menjadi tanggungan kabupaten sudah baik sepenuhnya. “Infrastruktur yang jadi tanggungannya pemda, clear semua tahun ini,” terang Hartoyo.

Sementara itu, Bupati Jepara Dian Kristiandi meminta agar masyarakat merawat jalan yang sudah dibangun dengan baik. “Terpenting ini dirawat,” ujarnya.

Agar awet, bupati mengajak pemerintah desa dan warga untuk menjaga kebersihan lingkungan. Khususnya selokan agar tidak terjadi genangan air di jalan sehingga akan mudah rusak. “Warganya diajak, ayo ini dibersihkan nanti jalannya awet,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, jajaran pengurus MUI Jepara seperti Mashudi, Sholih, dan Khoeron Syarifudin, turut dalam kunjungan tersebut.

 (ADV/DiskominfoJepara/AP)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *