Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Laka Karambol di Lingkar Timur, Dua Orang Meninggal

Polisi menunjuk salah satu truk yang mengalami laka karambol (foto:istimewa)

KlikFakta.com, KUDUS – Kecalakaan beruntun atau karambol terjadi di Jalan Lingkar Timur turut Desa Jepang, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021) malam tadi. Kecelakaan yang melibatkan 4 kendaraan roda empat alias truk ini menelan 2 korban jiwa.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya membenarkan adanya informasi tersebut. Lebih lanjut Friman menuturkan kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan. Yakni dua unit truk tidak dikenal, satu truk tronton nomor polisi D-9582-AG dan satu colt diesel nomor polisi B-9742-WT.

“Kecelakaannya terjadi tadi malam sekitar pukul 22.15 WIB. Lokasi di Jalan Lingkar Timur Kudus, Desa Jepang, Kecamatan Mejobo,” jelasnya pada Jumat siang, 26 Maret 2021.

Untuk kronologinya, Firman menyebut sekitar pukul 22.15 WIB. Diketahui truk tronton D-9582-AG melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara Jalan Lingkar Timur Kudus.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk tronton menabrak bagian belakang sebuah truk tidak dikenal yang sedang parkir. Tak berselang lama, sebuah colt diesel menabrak bagian belakang truk tronton. Dan colt diesel ditabrak sebuah truk dari arah belakang.

“Jadi ceritanya, ada truk parkir ditabrak truk tronton. Tronton ditabrak colt diesel dan colt diesel ditabrak truk tak dikenal,” ujarnya.

Atas kejadian ini, pengemudi dan kernet colt diesel mengalami luka berat dan mninggal dunia. Mereka adalah Isbandi, 48 tahun dan Haryono, 55 tahun.

Isbandi pengemudi colt diesel mengalami luka robek pada kaki kanan dan kaki kiri patah. Sementara kernetnya, Haryono mengalami robek di kepala dan kaki kiri patah.

“Keduanya sempat dirujuk ke RS Mardi Rahayu Kudus. Namun, Tuhan berkehendak lain,” tutur Firman.

Selain merenggut dua nyawa, kecelakaan beruntun ini juga mengakibatkan kerugian materil senilai Rp. 40 juta.

RA

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *