Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Dukungan Juara Dunia Tontowi Ahmad Kepada Farah Elfirajun AG, Caleg NasDem Dapil I Jepara No 3

Doc.pribadi (KF-WKZ)

klikFakta.com, JEPARA – Tidak banyak yang tahu mengenai peran Caleg DPRD Jepara di Dapil I dari partai Nasdem nomor urut 3, Farah Elfirajun AG pada keberhasilan pebulutangkis juara dunia Tontowi Ahmad alias Owi. Ya, perempuan yang juga owner Ocean View Residence Hotel Jepara ini memiliki peran yang cukup strategis dan penting pada kehidupan Owi.

Ia merupakan ibu mertua Owi, yang selama ini selalu mensuport dan memberikan semangat kepada Owi dalam setiap laga atau pertandingan yang dihadapi Owi. Tentu saja, doa menjadi satu kunci yang tidak boleh disepelan yang ia berikan kepada Owi.

“Sebagai orang tua, saya memberikan dukungan dan doa kepada anak, kepada Owi,” ujar Farah saat berbincang dengan klikFakta.com, baru-baru ini.
Lihat Video Dukungan Owi kepada Caleg Jepara Dapil I No. 3 Farah Elfirajun AG:

Kali ini, mengetahui ibu mertuanya mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Jepara di Dapil I melalui partai NasDem nomor urut 3. Owi pun memberikan dukungan. Ada beberapa hal yang membuktikan dukungan Owi kepada Farah Elfirajun AG. Salah satunya adalah kegiatan pelatihan bulu tangkis yang digelar Owi bersama ibunda mertuanya, beberapa waktu lalu.

“Tentu sebagai keluarga, kami saling memberi dukungan. Alhamdulillah, melalui dukungan dan saling mendoakan menjadi salah satu kekuatan keberhasilan yang selama ini sudah terwujud,” ungkap Farah.

Ia pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada putra menantu tersebut. Selain dukungan yang selama ini diberikan, juga telah memberikan inspirasi buat generasi muda di Kabupaten Jepara untuk terus mengejar prestasi.

“Sosok Owi tentu memberikan inspirasi kepada generasi-generasi muda Jepara. Setidaknya memberikan motivasi kepada mereka untuk terus belajar dan berjuang dalam mencapai cita-cita yang tinggi,” katanya.

Selain dukungan dari Owi, sejumlah masyarakat juga banyak yang secara terang-terangan mendukung Farah Elfirajun AG, Caleg DPRD Jepara di Dapil I (Kota, Tahunan, Kedung dan Karimunjawa) dari Partai NasDem nomor urut 3. Dia berharap saat hari H pada 17 April 2019 nanti, ia berhasil menang dan sesegera mungkin mewujudkan harapan masyarakat Jepara yang selama ini mendukungnya.

REPORTER : ALI AKBAR
EDITOR : WAHYU KZ

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *