Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pesilat MA Zumrotul Wildan Ngabul Sabet 5 Medali di Kejuaraan Nasional

klikFakta.com, JEPARA – Pesilat Pagar Nusa asal Madrasah Aliyah (MA) Zumrotul Wildan Ngabul, Tahunan, Jepara, menyabet 5 medali dalam Kejuaraan Pencak Silat Open Tournament Tingkat Nasional yang diadakan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) di GOR Pandanaran, Wujil Ungaran, Kabupaten Semarang, Sabtu-Ahad (1-2 / 09/2018).
Turnamen pencak silat yang melibatkan 2000 peserta itu memperebutkan tropi Gubernur Jateng, Kemenpora dan MPR RI. Para peserta terdiri atas perkumpulan pencak silat, siswa sekolah, santri ponpes, mahasiswa dan dewasa.
Kepala MA Zumrotul Wildan Nurkholis Jahuri, mengaku bangga atas prestasi anak didiknya itu. Dari sembilan pesilat yang dikirim Pimpinan Cabang Pagar Nusa (PC PN) Jepara, lima diunjukkan dari Zumrotul Wildan. Mereka meraih prestasi, masing-masing Umar Deni, Farel (emas), Abd Somad (perak) dan Maulana serta Puji (perunggu).
Pada event kejuaraan bertajuk “Tugu Muda Kejuaraan 1 2018” itu, Pagar Nusa Jepara dinobatkan sebagai juara umum setelah 8 medali (3 emas, 2 perak, 3 perunggu).
“Terimakasih saya ucapkan pada Ketua Pagar Nusa Jepara, Arif Ismoyo dan Pendekar PN Jepara, Arifianto, yang memimpin kontingen dari Jepara. Meskipun sekolah kami di desa, alhamdulillah bisa ikut berprestasi tingkat nasional, ”ucap Nur Kholis, di Ngabul, Ahad (02/09/2018)
klikFakta.com/089

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *